[aptmi_search b2c_url="http://book.kliktogo.com/" width="950" height="350"]

Pesona Air Terjun Kedung Pedut Yang Memiliki Dua Warna – Jika anda sedang berlibur ke Daerah Kulon Progo, maka tidak ada salahnya jika mampir ke tempat wisataair terjun kedung pedut ini. Karena air yang ada di airterjun ini memang terlihat berbeda dengan air yang ada di air terjun daerah lain. Anda bisa melihat berbagai macam warna air yang sangat memikat hati. Hal ini dikarenakan, adanya bebatuan yang berwarna, sehingga menimbulkan kesan air yang berwarna-warni jika dilihat.

Maka dari itu, sangat sayang sekali jika anda sampai melewatkannya, jika sedang berlibur ke daerah Kulon Progo, Jogjakarta. Untuk sampai ke lokasi air terjun ini pun anda akan melewati perjalanan yang tidak mudah. Karena memang letaknya sendiri yang ada di daerah terpencil, yang tentunya harus dengan ekstra tenaga untuk menjangkaunya. Untuk sampai ke lokasi air terjun ini, anda harus menempuh perjalanan sekitar 1 jam dari jogja. Dan berikut ini adalah beberapa keindahan pesona air terjun kedung pedut ini yang bisa anda nikmati.

4 Fakta Keindahan Air Terjun Kedung Pedut

  1. Air terjun yang berwarna-warni
    Daya tarik utama untuk air terjun ini adalah warna dari air terjunnya sendiri yang sangat memikat. anda bisa melihatperpaduan warna biru dan juga tosca di air terjun kedung pedut ini. Warna-warna ini sebenarnya terbentuk belum diketahui penyebab utamanya, akan tetapi disinyalir hal ini disebabkan karena warna dari bebatuan yang ada di sini yang menjadi penyebab warna air terjun ini menjadi demikian. Hal inilah yang merupakan salah satu daya tarik dari lokasi wisata ini.
  2. Udara yang ada di sekitar air terjun
    Letaknya di dataran tinggi, menyebabkan air terjun ini memiliki hawa udara yang sangat sejuk. Anda bisa memanfaatkan sejuknya udara disekitar kawasan wisata ini untuk berileksasi melepaskan penat yang ada. Selain itu, disepanjang perjalanan menuju air terjun, anda bisa mampir ke sepanjang warung yang ada, untuk membeli makanan atau minuman penghilang dahaga.
  3. Kondisi air terjun
    Air terjun ini memiliki kolam sekitar 4 buah yang difungsikan untuk mandi serta bermain air. Dan disetiap masing-masing kolam terdapat kedalaman yang sangat beragam dan berbeda. Anda pun bisa bersantai di bamboo-bambu yang disediakan di area tebing yang memang dibuat untuk duduk melepas lelah serta menikmati keindahan pemandangan alamnya yang indah.
  4. Terdapat air terjun yang lainnya
    Anda pun bisa menikmati keindahan air terjun lainnya di sekitar kawasan ini. Anda bisa naik keatas bukit untuk melihat secara luas keindahan alam disekitar kawasan wisata air terjun ini. Memang pengelola sengaja menyediakan gardu pandang yang difungsikan untuk melihat keindahan air terjun ini dan air terjun yang lainnya secara keseluruhan.

Itulah beberapa pesona keindahan alam air terjun kedung pedut yang sangat sayang sekali jika anda melewatkannya.maka dari itu, akan tetapi,sebagai wisatwan yang baik, tentunya menjaga kebersihan lokasi wisata di kawasan yang masih asri ini memang harus anda lakukan, sehingga kawasan air terjun ini kian terjaga keasriannya.

Sekarang tahu kan bagaimana indahnya air terjun kedung pedut, tapi jangan percaya kalau Kamu belum lihat langsung, makanya siap-siap Go dari sekarang cari tiket pesawat murah ke Jogja di Kliktogo

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/