20 HOSTEL ASYIK CANTIK DAN MURAH DI OSAKA
#BIjapan
#BIinfo
#BIhostel

Banyak sekali pilihan penginapan murah (Guest House) di Japan, nah coba saya akan share yang berada di OSaka, rupanya semakin hari permintaan penginapan budget di Japan semakin meningkat dimana semakin berasa saat ini semakin sulit mendapatkan kamar dengan harga yg terjangkau.
Banyak sekali jenis kamar di banyak gusest house, seperti kamar dengan single bed, twin bed, shared room (Dorm), kamar khusus wanita, kamar dengan gaya Japan (Japanese style), sehingga kita bisa mendapatkan satu yang terbaik untuk kita tinggali selama di Japan, nah 20 paling baik adalah seperti yang ditulis dibawah ini :

1. Osaka J Hoppers
OSAKA J HOPPERS, FUKUSHIMA – http://osaka.j-hoppers.com/
International guesthouse ii berlokasi di are yang sangat nyaman dan trekenal dekat dengan JR Fukushima Station, hanya beda 1 stasion dari Stasion Osaka. Guesthouse ittni terkenal sekali di seantero Backpacker dunia, jadi para tamu bisa saling berinteraksi dengan pengunjung yang berbeda budaya dan karakter. Biaya per malamnya mulai Rp. 250.000/pax/nite.

2. BUSINESS HOTEL TAIYO, SHIN IMAMIYA-IMAMIYA -http://www.hotel-taiyo.com/en/index_e.html
Guesthouse ini empunyai lantai khusus kamar wanita dan semua kamar bergaya Japan (Japan Styles. Gusethouse ini juga menyediakan macam macam kebutuhan mandi kita secara free macam : Handuk mandi, Handuk wajah, Sikat gigi. Permalamnya dikenakan tarif mulai Rp. 250,000,-/pax.

3. HOTEL TOYO, TENNOJI Shin-Imamiya – https://www.hotel-toyo.jp/
Hotel yang sangat murah dan bersih hanya beberapa langkah dari Tennoji Station dan juga sangat dekat dengan dua station lainnya Shin-Imamiya Station dan Doubutsuenmae Station. Tarif per malamnya mulai Rp. 160,000/pax.

4. HOTEL Q, NAMBA – http://www.worldbesthostels.com/best-hostels/hostel/82301-hostel-q.html
Youth hostel ini berlokasi tepat di tengah area Namba. Inilah hosetl yang sangat diburu karena terletal di tengah pusat objek wisata terkenal Dotonbori dan Papan iklan Glico Man. Di Hotel ini juga menawarkan Kamar Dorm khusus wanita. Tarif per malamnya mulai Rp. 250.000,-/pax.
Osaka Base Point

5. HOSTEL BEST POINT OSAKA, NAMBA – https://www.basepoint-osaka.com
Hotel ini jaraknya hanya beberapa menit jalan kaki dari Namba Station, menjadikan hostel ini tepat buat para pecinta jalan jalan. Tentu saja kita sangat mudah mencapai Namba area dan juga tidak jauh untuk mencapai Umeda dan Shinsaibashi.Hoel ini bukan saja menawarkan single dan twin bed room tapi kamar dengan pemisahan sevara jenis kelamin pengunjungnya khusus untuk kamar Dorm. Tarif per malam mulai Rp. 280,000,-/pax.

6. HOSTEL 64 OSAKA, SHINSAIBASHI – https://www.hostel64.com
Guesthouse ini didesign dengan bentuk dasar bangunan beton kekar yang sangat fashionable. Lokasi yang sangat nyaman dimana kita akan dengan mudahnya mencapai Shinsaibashi, Horie, dan Minamisenba. Tarif per malamnya mulai Rp. 600.000,-/pax.

7. OSAKA HANA HOSTEL, SHINSAIBASHI – http://osaka.hanahostel.com/
Guesthouse ini adalah sebuah hotel yang fancy di tengah area Shinsaibashi . Berjarak hanya 2 menit berjalan kaki dari Shinsaibashi Station, harga yang masuk akal membuat ini bisa jadi pilihan utama menginap kita saat tiba di Osaka. Tarif per malamnya mulai Rp. 350,000/pax.

8. TENMA ITOYA GUESTHOUSE, OSAKA STATION – http://tenma-itoya.com/
Guesthouse ini berlokasi sangat dekat dengan shopping street terpanjang di Japan, Tenjinbashisuji Shoutengai. Dan sangat dekat dengan Osaka Station, membuat setiap jalan jalan kita menuju kemanapun mudah buat dijabani. Kita juga bisa menikmati pemandangan pemukiman tradisonal Osaka di sekitar Guesthouse ini. Tarif Per malamnya mulai Rp.350.000,-/pax.

9. U-EN OSAKA STATION – http://u-en.hostelosaka.com/
Guesthouse ini, sangat nyaman dengan hanya berjarak 10 menit dari Osaka station, bangunan guesthouse ini merupkan bangunan yang sebelumnya adalah restaourant mewah yang dibangun pada tahun 1940an kemudian direnovasi menjadi seperti sekarang ini. Tarif per malam mulai Rp. 300.000/pax.

10. BONSAI GUESTHOUSE, MOMODAMI OSAKA – https://www.bonsaiguesthouse.com/
Ini adalah guesthouse sempurna yang sangat dekat dengan Momodani Station bagi para traveller yang ingin menikmati seluruh Kansai Area, dari sini sangat mudah kita mencapai kota Nara atau Wakayama. Kita juga bisa menikmati aneka tanaman bonsai di lantai teratas (Rooftop) guesthouse ini. Tarif per malmnya mulai Rp. 280.000,-Pax.

11. IMAZATO GUEST HOUSE, IMAZATO (KHUSUS WANITA), OSAKA – http://imazatogh.com/
Guesthouse ini terletak dekat dengan Imazato Station. Kamar Dorm Khusus wanita mempunyai large semi-double beds, ini membuat sangat disukai oleh para traveller wanita saaat ini, dan harga sdh termasuk makan pagi.Tarif per malam mulai Rp.350,000/pax.

12. IM GUESTHOUSE MOMODAMI, OSAKA – https://www.imgh.jp/
Guesthouse ini terletak di area rumah penduduk hanya berjarak 5 menit dari Momodani Station. Banyak sekali trevaller yang tinggal untuk waktu sangat lama disini. Tarif per malam mulai : Rp. 250.000,-/pax.

13. GUESTHOUSE ODORI, TENNOJI, OSAKA – http://odori-osaka.com/
Guesthouse ini sangat dekat dengan Tennoji Station. Ini sangat nyaman karena kita bisa dengan mudah menuju Umeda dan Namba, kita juga sangat mudah menuju Nara dan Wakayama dari sini. Saat dimana bagian depan guesthouse ini dihadapkan pada pemandangan padatnya kota namun bila kita melangkah tidak jauh dari sini maka kita akan dapatkan perumahan tradisional Osaka yang menawan. Tarif per malam mulai : Rp. 250.000,-/pax.

14. YOUTH HOSTEL GYOKUSENJI, NOSECHO, OSAKA – https://www.jyh.or.jp/
Youth hostel ini berlokasi di daerah pinggiran Osaka. Berasa berbeda sekali dengan suasana tengah kota Osaka yang hingar bingar, ini merupakan tempat yang sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin mempunyai pengalaman berbeda dan baru. Berjarak sekitar 20 menit dari Osaka Station dengan mengguunakan Hankyu Takarazuka Main Line kemudian ganti kereta di Kawanishi-Noseguchi Station tujuan ke Yamashita Station, dan dari sisni kita menggunakan bus , agak ribet memang naun okelah. Tarif per malam mulai Rp. 280,000,-/pax.

15. SHIN OSAKA YOUTH HOSTEL, SHIN OSAKA, OSAKA – http://osaka-yha.or.jp/shin-osaka/
Youth hostel ini lokasinya sangat berdekatan sekali dengan Shin-Osaka Station, membuatnya sangat mudah untuk mencapai Umeda, Nanba, dan Kyoto. Tarif per malam mulai Rp. 350.000,-/pax.
Osaka Caminoro

16. CAMINORO GUESTHOUSE, MIKUNI, OSAKA – https://www.caminoro.com/
Guesthouse terletak dekat dengan Mikuni Station dan juga terletak di tengah sebuah shopping street sehingga kita bisa langusng menikmati atmospir pusat komersial tradisional Osaka. Dari sini juga kita akan sangat dengan mudah untuk mencapai spot seperti Umeda, Shin-Osaka, Kobe, dan Kyoto . Tarf per malam mulai Rp. 250.000,-/pax.

17. RAINBOW GUESTHOUSE, NISHI-KUJO, OSAKA – http://ghrainbow.ehoh.net/
Guesthouse ini terletak dekat sekali dengan Universal Studios Japan dan menwarkan juga program longstay untuk tamu yang ingin tinggal selama berbulan atau lebih. Guesthouse ini memounyia interior unik , retro Showa-era yang meberikan perasaan betah seperti berada dalam rumah sendiri. Taruf per bulan mulai : Rp. 2.000.000,-dengan deposit wajib sebesar Rp. 1.000.000 – 2.000.000,-.

18. MIKADO HOTEL, SHIN-IMAMIYA, OSAKA – https://www.chuogroup.jp/mikado/en/
Hotel nyaman dan murah ini terletak di peumahan penduduk dekat dengan Tsuutenkaku dan Janjan Yokocho. Ini sangat direkomendasikan buat para traveller yang menginginkan tarif kamar murah dengan kamar pribadi (Private Room). Kita bisa berkenalan dengan orang sekitar hotel dan mengobrolnya. Tarif per malamnya sekitar Rp. 200.000,-/pax.

19. FOR LEAVES INN, NAGAI, OSAKA – https://www.forleavesinn.jp/
Hotel ini mempunyai single dan semi-double bed diman 2 orang bisa sharing dalam satu kamar! Guesthouse ini terletak di Nagai area yang sangat tenang dan homey. Hotel ini juga menyediakan kamar untuk ber 4 . Tarif per malam mulai Rp. 200.000,-/pax.

20. SAKAI HOSTEL, SAKAI , OSAKA – https://www.eonet.ne.jp/
Hanya 32 menit menggunakan kereta express dari Kansai Airport ke Sakai Station, jadi bila kita mneghendaki tinggal dengan akses langusng ke bandara pilhlah hostel ini ! Hostel ini selalu penuh oleh para traveller dari seluruh penjuru dunia so kita bisa mendapatkan pengalaman bertukar budaya dari kenalan baru kita. Tarif per malam Mulai Rp. 250.000,-/pax.

Nah cobalah mulai sekarang menyusun itinerari perjalanan ke Osaka , lalu pilihlah hotel sesuai dengan budget tentunya dan kesukaan kita tnggal di area mana.
Haik.. Ikimasyou.

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/