5FOOTWAY INN, CHINA TOWN, SINGAPORE πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

saya sering bolak balik singapore, kalau error saya lg kumat, misal 4 hari di singapore, bisa tiap hari ganti hostel biar tau kayak apa, ada belasan yg sudah saya coba, tp kl lg malas ya tinggal di situ2 lagi. Nanti saya akan bahas satu2. Kali ini yg akan saya ulas adalah 5footway Inn Chinatown. 5footway punya banyak cabang tp yg akan saya ulas hanya yg di Chinatown mewakili yg lain, toh kurleb sama aja.

Dari sekian banyak hostel di singapore yg pernah saya singgahi, 5footway Inn Chinatown ini yg paling sering saya inapi. Letaknya di jalan pagoda, hanya beberapa langkah kaki dari exit MRT chinatown. Kalau keluar dari exit MRT, bangunan nya ada di sebelah sisi kanan jalan. Rate kamar termurah sekitar 135rb/bed/malam untuk kamar dorm berenam. Pilihan kamarnya ada banyak. Yg berdua jg ada.

Ruangan bersih, ada tempat untuk bersantai ria selain ruang makan untuk sarapan. Sarapan selain toast ada buah, pisang/pear/Apple dan juga cereal. Teh/kopi/chocolate free setiap hari, ada microwave kl yg mau angetin makan dan kulkas buat tempat nitip makanan/minuman. Mau nyuci dan setrika jg bisa. Kamar mandi sharing, air panas ada. Di kamar selain ada locker, juga ada lampu dan colokan di setiap bed. wifi jg lumayan bagus di setiap kamar. Terkadang mereka suka kasih gratisan yg di display di dinding ga jauh dari lobby, ntah itu peta singapore atau aneka kartu pos, saya pernah ngambil kartu pos tintin aneka gambar buat koleksi hhhhhhhh lumayan. Diluar hostel, dari ujung ke ujung byk sekali penjual cenderamata dan juga makanan, enak lah lokasinya strategis, seberang nya di people’s PARK jg byk penjual makanan, ga bakal susah cari makan, yg dibawah 5 dollar masih ada, saya malah punya langganan makanan murah disitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Dari sini ke bandara dgn MRT kurleb butuh 1 jam. Yg jelas kl mau kemana-mana gampang, keluar hostel cm beberapa meter udah nyampe MRT πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

#BIINFO #BIHOSTEL #BISINGAPORE

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/