ADA BANYAK TEMPAT ROMANTIS SEPANJANG JALAN

Salah satu tips yang saya bisa berikan ketika anda berlibur di New Zealand, sediakan waktu yang lebih ketika anda pindah dari satu kota ke kota lainnya. Karena sepanjang jalan banyak sekali tempat-tempat yang romantis, apalagi jika anda datang bersama suami atau istri anda, bisa-bisa anda tidak sampai di kota tujuan karena akan banyak berhenti. Kalau GPS bilang perjalanannya memakan waktu 3 jam, persiapkan waktu perjalanan paling tidak 5 – 6 jam.

Foto dibawah ini diambil di Lindis Pass, waktu itu saya berhenti di lookout untuk mengambil gambar pemandangan. Kebetulan lookout ini berada di sebuat bukit yang cukup tinggi dimana saya bisa mengambil padang rumput dibawah sana. Sewaktu saya memarkir kendaraan, saya melihat sepasang muda-mudi yang lagi asyik berfoto ria. Mereka kelihatannya sudah mempersiapkan diri, mulai dari kostumnya sampai dengan kamera dan tripodnya. Asyik banget lihat mereka berfoto ria, jadi teringat istri yang lagi dirumah sembari berandai-andai istri ada bersama saya waktu itu, langsung kangen sama istri.

Sesudah moto-moto landscape saya pun berbincang-bincang dengan mereka. Ternyata tepat dugaan saya, mereka berasal dari Korea. Pantes saja wajah mereka mereka mirip bintang film Korea. Sebagai seorang traveller yang suka moto, saya menawarkan untuk memfoto mereka, hitung-hitung buat menambah teman. Merekapun setuju untuk difoto, hasilnya begini deh.

Kalau melihat foto ini, saya berani bilang kalau New Zealand itu salah satu tempat yang paling sempurna dimuka bumi ini untuk berduaan dengan pasangan anda. Salah satu tempat yang paling indah untuk menghabiskan bulan madu, karena orangnya sedikit. Lebih banyak sapi atau dombanya.

Sekedar mengingatkan kembali seperti di paragraph awal, sediakan waktu lebih ketika berlibur sendiri. Jangan takut untuk menyewa dan menyetir mobil disini ketika berlibur disini. Nanti saya akan bikinkan tips dan trik menyetir indah dan aman, lho kok menyetir indah? Karena sembari menyetir anda bisa menikmati pemandangannya.

Selamat berakhir pekan.
Lokasi: Lindis Pass, South Island, New Zealand.
#WisataNewZealand #BINewZealand

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/