ASAKUSA…..❤❤❤

One of my fav place in Tokyo!! Buat tmn2 yang lg di Tokyo atau rencana ke Tokyo jgn lupa mampir kesini ya..Asakusa ini khas banget dengan gerbang merah ini atau biasa dikenal dengan Kaminarimon Gate… Berada disini berasa di Old Tokyo, karena temple yang ada disini yaitu Sensoji Temple, merupakan salah satu temple yang tertua di Tokyo. Selain itu, buat yang suka hunting foto, disini instagramable bgt terutama gerbang merah yg khas yang dikenal dengan nama Kaminarimon gate..

Buat yang hobby shopping, jangan lupa berkunjung ke Nakamise Market, yang berada di belakang gerbang merah ini.Disini kita bisa membeli berbagai souvenir khas Jepang sebagai oleh2..mulai dr gantungan kunci, tempelan kulkas, kaos, tas kecil dll…Tapi oleh2 dari Jepang yang saya paling suka beli disini adalah payung lipat kecil yang cukup kuat tapi enteng banget…warna2nya ceria lagi.Biasanya Ibu2 seneng bgt nih dioleh2in payung ini.
Harga bs ditawar ko..kalo ga bs ngomong jepang, bawa aja kalkulator kecil ya kl mau nawar ( ga emak2 kl ga hobby nawar…😝😝🤣🤣)

Dari sini juga bisa terlihat pemandangan tokyo sky tree dari Sumida River..paling enak jalan2 di pinggir sungai ini kl santai sore2..trus pulangnya shopping deh ke Nakamise..(teteup😂😂)

Cara mencapai lokasi ini cukup mudah..dari Tokyo station bs naik JR Yamanote line ke Kanda station (2 menit, 140 Yen) lalu ganti ke Asakusa Subway Station (10 menit, 170 yen). Dari Asakusa station ga jauh ko ke tempat ini..

Ohya..masuk ke tempat ini free yaa…Happy travelling and happy shopping friends😚😚😚

#BIjepang #BITokyo #BIJapan #BIAsakusa #BINakamise

Sumbed Pic koleksi pribadi dan google…

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/