Bangkok, I am in Love

Udah lama banget saya pengen ke Bangkok, tapi nggak pernah kesampean sampe minggu kemaren. Bermodal paket AirasiaGo, saya & suami akhirnya nyampe juga ke Bangkok. Jujur aja saya nggak terlalu antusias untuk sightseeing di Bangkok, tapi antusias banget buat…JAJAN!!!

Ini gara-gara tiap temen ke Bangkok pasti pada bilang jajanan di Bangkok enak-enak. Yaudahlah saya demenannya jajan, dipanas-panasin sama cerita jajanan di Bangkok, kan langsung ileran jadinya. Tapi ini cuma berlaku buat jajanan yang NORMAL menurut saya ya. Kalo yang aneh-aneh kayak serangga goreng mah dikasih gratis juga OGAH banget, hahahahaha.

Here’s some pics from our food feast in Bangkok. Kalo ada yang punya referensi tempat jajan enak di Bangkok share juga dong. Jadi kalo nanti kesana lagi bisa kita cobain ๐Ÿ˜€

#BDBangkok #BDFoodie

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/