#BDLOSANGELES
#BDSANFRANSISCO
#BDARIZONA
#BDWASHINGTON
#BDBOSTON
#BDNIAGARAFALLS
#BDNEWYORK

West coast to east coast (LA, SF, Las Vegas, Arizona/Utah (flagstaff n Page, Washington, Boston, Niagara Falls and New York)

..Mumpung masih seger dikepala dan msh bersemangat tinggi.. hehe. Mau crita dikit eh banyak soal trips aku n raldiana, two hijabers dari awal May sd awal june 2016 kemarin. Trips dimulai dr kota Los Angeles lanjut ke San Fransisco, Las Vegas then Arizona krn pengen bgt liat canyons nya yg spektakuler (grand canyons, lower antelope canyon, horse shoe bend etc) abis itu balik lagi ke vegas trbg ke Washington trs lanjut bntr ke Boston skalian naik duck tour si bus ampibi bisa naik ke darat n air terus ke Niagara falls pastinya dan terakhir NY. Alhamdulillah hampir dibilang ga ada kendala berarti.. n bs kesampaian nyetir sendiri di arizona (krn cuma nyetir sendiri optionnya ) Well kalo ada yg mau tanya2 soal tripsnya most welcome. Per city n aku critain keseruan n kemana aja.. kayaknya yg wajib2 hrs ya didatengin yee. Tapi yg wajib diawal dtg, beli simcard yg worldwide di amerika n internet yg cukup. We need GPS n update status wkwk.. Kmrn beli At&t bagus tp nge blank di arizona. So better Verizon ya yg kuat disana… Soriiii foto narsis mejeng kali ini banyak satu kota 1 foto aja kok. Gapapa yaa.. Haha. Happy Ramadhan ya smuaa..

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/