BEDAH BANDARA – EDISI KLIA2

DA POWER OF “NGEMPER” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
KILLING TIME WHILE TRANSIT – KLIA2

banyak dari kita yg sering transit lama di bandara KLIA2 tapi untuk ke kota waktunya nanggung. Terkadang bingung mau ngapain sambil nunggu penerbangan selanjutnya. Berikut ada beberapa hal yg mungkin bisa membantu.

Tidur
Tempat untuk melepas lelah gratis selain di terminal keberangkatan, juga ada di terminal kedatangan, letaknya sebelah Old Town Coffee persis setelah keluar dari imigrasi dan tempat pengambilan bagasi, di belakang deretan trolly. Sudah bbrp tahun sengaja dibiarkan kosong, banyak yg memanfaatkan ruang terbuka ini untuk tidur, termasuk saya yg sudah lumayan sering ngorok disituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Kalau mau tempat yg lebih nyaman untuk tidur ada capsule container hotel di lantai bawah atau tune hotel di seberang terminal keberangkatan klia2, tapi bayar tentunya.

Recharge HP
Di lantai bawah, klia2 gateway, terdapat byk spot untuk nge charge hp /laptop, tempat duduk pun banyak ber jejer

Jajan di Mini Market
Ada dua mini Market yg menurut saya harganya termasuk miring, se miring2 nya, harga di bandara tetep mehong, tp di banding toko sejenis lainnya ini yg termurah. Yg satu mini Market sebelum NZ Foodcourt dan mini Market KK, keduanya terletak di lantai bawah.

Makan di Foodcourt
Ada dua foodcourt yg termasuk murmer dgn pilihan menu beragam. NZ terletak di lantai bawah, searea dgn mini market, tempat nge charge hp dan hotel capsule. Menu NZ lebih ke melayu dan India. Di lantai dua terdapat foodcourt Quizinn, saya sering makan disini, pilihan menunya lebih banyak, dari mulai Asia sampai Eropa. Mau makan yg lebih murah lg ya di kantin karyawan. Saya ga sempet foto. Letaknya diluar, jadi dari lantai bawah keluar tempat ngantri bus ke KL SENTRAL, dari situ jalan ke arah kanan lurus aja melewati gedung parkir, setelah gedung parkir itu kantin nya, menunya pun beragam, kantin nya model foodcourt terbuka dgn byk meja dan kursi.

Mandi
Di dalam terminal keberangkatan ada beberapa tempat dimana kita bisa mandi, tinggal nyari tanda/gambar shower facilities, gratis.

Nonton
Terletak di terminal keberangkatan P, gratis, nonton nya ya tergantung film yg lg diputar, ga bisa milih, sayangnya kursi terbatas, ruangan sih luas bisa nge charge jg, sebagian malah memanfaatkan ruang ini untuk tidur.

Olahraga
Letaknya di terminal keberangkatan Q. Saya ga foto tempat nya, krn males, ga minat soalnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Loker
Penitipan koper ada di lantai satu, seingat saya ada dua tempat, lupa ga saya foto

Belanja/Cuci mata
Di area keberangkatan dan kedatangan byk sekali resto/toko/mini Market bertaburanπŸ˜‚πŸ˜‚, mau nyobain kursi pijat jg boleh, bayar tapi.

Fasilitas lainnya
Tempat duduk dan public toilet pun tersebar. Air minum gratis ada di beberapa tempat, tp yg ada air panas nya seingat saya hanya di terminal keberangkatan, itupun di spot2 tertentu, siapa tau ada yg mau nyeduh minuman/makanan instant/sachet.

Sekian ulasan saya, semoga bermanfaat ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

#BIINFO #BIMALAYSIA #BIKL #BIAIRPORT #BIKLIA2 #BIFOOD #BIHOSTEL

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/