Berburu Makanan Halal di Murree Muslim Food di Itaewon

Jika kalian trip ke Seoul dan mau mencari Halal Korean Food atau Muslim Food, tempat yang wajib dikunjungi yaitu Itaewon. Karena tempat inilah berbagai macam kultur bisa ditemukan sehingga tidak susah untuk mencari makanan halal. Dari makanan korea sampai makanan india yang halal pun ada.

Dalam beberapa hari sebelumnya kami (saya, Sri Gustia Mierra Pulanda Albarsyah dan Atin Supartini belum menemukan restoran korea yang halal padahal selagi ada di Korea pengen banget rasanya nikmatin makanan korea di Koreanya langsung. Dan hari kedua di Seoul kami memutuskan untuk makan di Itaewon. Setelah turun di Itaewon St, masih belum menemukan Halal Korean Food. Sebelumnya kami mencari Restoran Eid Halal Korean Food, karena saya taunya restoran korea yang halal yaitu Eid. Kami cek lokasi menggunakan google maps dan ga jauh dari Itaewon St ada Muree Muslim Food. Tanpa mikir panjang langsung masuk aja ke restorannya karena Eid masih agak jauh.

Murree Muslim Food ini tidak hanya makanan korea saja tapi india middle eastern food pun ada. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau meskipun tidak murah. Menurut saya harganya masih masuk akal dan sesuai dengan menu yang disajikan. Dengan harga yang berkisar antara 12.000-20.000 won. Kami memesan empat menu, samgyetang, sundubu jigae, japjae dan ramyeon. Rasanya enaaaak banget dan menurut kami rasanya jauuuh lebih enak dari masakan Korea yang dijual di Indonesia.

Jadi kalau kalian ke Seoul jangan lupa makan di Murree Muslim Food, It’s recommended Halal Korean Food in Seoul..

#BDKoreaSelatan #BDSeoul #BDHalalFood

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/