Berhubungan dengan Royal funeral yang dijadwalkan dari 25 – 27 Okt, Grand Palace dan The Emerald Buddha Temple akan ditutup mulai tanggal 1 – 29 Okt 2017. Prosesi kremasi nya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 26 Okt 2017.

Beberapa hal yang butuh diketahui.
► Kita masih bisa berkunjung ke Grand Palace untuk memberikan penghormatan terakhir sampai 30 Sept 2017.
► Grand Palace dan The Temple of the Emerald Buddha akan ditutup untuk umum, termasuk turis mulai 1 – 29 Okt 2017. Dan dibuka kembali pada 30 Okt 2017.
► Pada tanggal 7, 15, dan 21 Okt 2017, akan ada rehearsal untuk royal procession di Sanam Luang. Kemungkinan kita bisa ikut melihat, tapi harus berpakaian sopan serba hitam.
► BTS skytrain akan gratis sepanjang hari pada 26 Okt 2017. Dan pada 25 serta 27 Okt, gratis hanya untuk stasiun setelah On Nut ke Samrong, dan Wongwian Yai ke Bang Wa.
► Jika ingin ikut menghadiri prosesi pemakaman, memungkinkan, tapi sekali lagi dengan pakaian sopan dan serba hitam.
► Tourist attraction atau mall bisa buka atau tutup saat prosesi kremasi. Walau pemerintah belum ada pengumuman official, kemungkinan besar tempat2 tsb akan tutup pada 26 Okt 2017
► Turis hanya diharuskan memakai pakaian serba hitam jika ikut menghadiri acara prosesi kremasi.

Jadi jika ada yg rencana ke Bangkok, mungkin bisa disiapkan kembali iti nya. kemudian kalo kebetulan stay dkt2 Khaosan pada tgl tsb, siap2 juga krn lokasi tersebut bakal penuh banget dengan orang yang mau melayat. Yg berujung harus jalan dikit keluar area kalo mau cari transportasi.

Ntar kalo ada update terbaru, kita bantu update kembali.

Happy let’s get lost!

www.mariateguh.co

#BIThailand #BIBangkok #BIInfo

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/