#BIASK #BIVisa #BIUSA

om nanya dong..

jadi saudara ane punya visa USA dan kebetulan ada visa japan juga di lembar yg sama di baliknya

nah waktu sodara ane ke jepang, sama orang imigrasi jepang dijekrek tuh visa jepang sama semacam kertas dokumen gitu, nah otomatis visa USAnya kan juga ikutan kena lobang bekas stapler..

dia sempet kesel sama petugas imi jepang tempo hari.. tapi yah gimana… udah terlanjur

masih berlaku gak ya visa usa sodara ane ini? takutnya nanti sampe sana di imigrasinya gak boleh masuk karena visanya damaged walaupun cuman 2 lubang kecil doang..

ane baca di webnya katanya klo visanya damaged musti daftar baru lagi.. nah separah apa damage pada visa ini sampe harus apply baru lagi?

kita ada wacana mau jalan2 taun depan soalnya..

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/