#BIBANGKOK #BISHARE #BIHAPPY

Guyz,
Mau berbagi pengalaman yang menyenangkan nehhh…. 2 hari lalu gue dinner di Emquartier Bangkok janjian sama temen yang emang tinggal disana. Saat lagi nunggu temen, gue didatengin sama turis Arab Saudi sepasang suami istri. Awalnya dia nanya apa gue bisa bahasa Inggris trus nanya restoran Italy yang ada disini. Krn kebetulan gue pernah dinner diresto Italy tsb maka gue rekomenlah resto tsb. Singkat kata terjadilah obrolan singkat dimana dia bertanya gue berasal dari mana. Begitu gue jawab dari Jakarta ini turis keliatan happy banget. Ternyata new year nanti dia akan liburan ke Jakarta. Gue ceritain singkat ttg Jakarta termasuk soal cuaca, hotel, transportasi dll.
Dan pertanyaan terakhir dia adalah boleh ga liat fisik mata uang Rupiah. Langsung gue keluarin dahh duit yang ada didompet gue pecahan 50.000 dan 20.000 serta 10.000 tanpa rasa curiga.
Singkat cerita tibalah temen gue dan akhirnya gue pamitan. Eng ing eeeeeeng tiba2 ntu turis Arab buka dompetnya dan ngasih gue 100$ sebanyak 2 lembar….. kata dia buat dinner……. ya gue ambillah namanya juga rejeki nomplok. Dan gue liat dg mata kepala gue sendiri ntu dompet isinya 100$ semua dan tebel banget dompetnya.
Sepanjang dinner gue gelisah dan bentar2 cek dompet takut kalo tiba2 duitnya berubah jadi daun atau apa gitu kaya di pelem2 ………

Besok paginya gue cek dompet dan Alhamdulillah dollarnya masih utuh tanpa berubah bentuk jadi daun dan siangnya langsung gue tuker ke Baht.

Jangan pernah merasa lelah untuk berbuat kebaikan guyz meski kita juga tetap harus waspada !!!!!

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/