#BIBrunei
Makasih teman teman yang kemarin udah bantuin jawab. Mau cerita sedikit tentang short trip ke Brunei kemarin.

Untuk hotel dan pesawat saya di biayain. Jadi nggak saya cantumkan disini ya.

Kemarin saya niatnya backpackeran sama teman. Tapi ngelihat taksi PP buat beli souvenir aja habis 1 juta. Akhirnya mending naik bis aja deh. Hehe. Nunggu bis ada 1 jam baru nongol bis nya. Warna biru dan nggak bisa dibilang bis juga sih. Karena lebih mirip mobil ELF. Harganya $1 kemana-mana.

Saya mampir masjid Omar. Nunggu teman jumatan disana. Kalau mau masuk masjid pakai baju tertutup ya. Kemarin teman saya yg nggak berhijab sempat kena tegur soalnya roknya pendek. Ya maklum waktu itu celana panjangnya pada kotor semua. Jadi terpaksa pakai rok pendek. 😊

Masuk masjid nggak boleh foto. Disuruh nunggu di atas soalnya ada anak sultan yg ikut shalat jumat. Karena masjidnya nyaman banget jadi ketiduran. πŸ˜‚ tapi nggak apa sih. Emang disuruh istirahat sama marbot masjidnya.

Selesai Jumatan hujaaaan. Akhirnya berteduh di masjid nunggu reda dan nggak jadi keliling kemana-mana. 😭😭😭

Langsung balik ke hotel soalnya sore ada acara.

Oke. Maaf ya kalau postingannya nggak membantu banget. πŸ˜°πŸ˜…

Balik lagi nggak ke Brunei? Nggak. Disini sepi. Orang-orangnya kalo belanja ke Indo, Malay, Singapore malahan. πŸ˜…
Cocok buat backpacker ga sih? Basically semua negara tuh cocok. Tinggal kita menyesuaikan sama negara tersebut. Kaya di Brunei, setelah tau transportasi dan lokasi yang bagus, jadi semangat deh buat backpackeran. 😁

Btw, cek caption fotonya yaa.

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/