#BiINFO #Bihochiminh #BiSaigon
Sekedar info untuk yang mau merencanakan travelling ke saigon.
Pasti terkadang dalam benak travellers yg gundah gulana mengenai kartu perdana internet. Dimana ya beli kartu perdananya? Mahal ngga ya harganya? Bener saja kartu perdana adalah senjata pamungkas kita saat berada di negara yg hendak kita singgahi buat kita online saat di tempat tsb. Khususnya saat di saigon., seperti yang saya rasakan sebelum berangkat. Namun rekan BIers yg mau ke saigon jangan dirundung gelisah. Ada banyak kok konter hempon di dalam bandara Tansonnhat. Namun ada sebuah konter hempon yg memang murah dan jaringannya terbukti top markotop. Langsung saja saya tunjukkan tempat konternya.

step 1 : saya start atau posisikan lagi ngantri di imigrasi tansonnhat. Imigrasi disini semuanya campur dan tdk ada pembagian dr negara mana kita berasal.

step 2 : setelah kelar atau beres kita akan disuguhkan 2 anak tangga utk turun. Yaitu ujung paling kanan dan ujung paling kiri. Posisi saya kemarin turunnan ujung paling kiri. Kita turun aja. Langsung ambil kiri. Disisi seblah kanan ada berderet konter hempon dan jg money charger. Langsung saja pergi ke ujung paling kiri kalo kita di turunan tangga imigrasi td.

step 3 : saya sebelumnya sdh tukar uang sebelum turun tangga / keluar dari imigrasi dengan rate US$1/22.680. Jadi saya sdh pegang VND. Saya beli yg paling murah yaitu 5GB/105vnd. Tp klo mau lebih ya monggo ✌😀

Nama rovidernya #vinaphone. Sinyalnya bener2 kuat. Kemarin saat saya tour di mekong delta, tour guide saya heran letika lihat hp saya dpt full 3G. Adapun bbrp gambar harga sempat saya kemarin. Berikut penampakannya. Semoga bermanfaat

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/