#BIinfo #BISingapore #BIMalaysia

Hi Semua para Rekan Rekan di Backpacker International πŸ˜€

Terima kasih kepada para rekan-rekan di BI yang sudah membantu dan menjawab pertanyaan saya mengenai perjalanan dari Singapore ke Malaysia ( Genting ) lewat Jalur darat.
Saya ingin berbagi informasi mengenai perjalanan saya ini. Saya dan beberapa teman mengunjungi singapore selama 2 dan malaysia ( genting 1 hari & KL 3 hari ).
Untuk di Singapore kami menginap di Apartemen daerah ChinaTown, untuk kamar ber 5 kami dapat 150 $G semalam. Untuk perjalanan dari singapore ke Genting kami menggunakan bis malam berangkat dari singapore pukul 11.15 ( tapi jam 11 malam udah cusss soalnya semua .penumpang dah dtg dan bis yang kami gunakan adalah bis 707 beli via easybook,) sampai genting pukul 04.35 subuh. Belum bisa cek in jd kami duduk2 lelah di bangku yang tersedia sekitar pukul 10 Pagi baru bisa cek in, self cek in lebih tepatnya. ( untuk early cek akan dikenakan biaya 5Rm perkamar karena kami sudah teramat sangat lelah kami putusan untuk early cek in). Namun disayangkan kondisi genting sekarang kurang nyaman untuk dijadikan tempat berlibur dikarenakan renovasi dimana-mana πŸ˜‚. Keesokan hari nya kami menuju KL di KL kami Cek in di Alpha Genesis Hotel (Untuk Hotel ini ndak ada fotonya karena lupa moto πŸ˜‚), posisi hotel ini dekat dengan Jalan Alor dan seperti biasa tempat2 yang dikunjungi Petaling, Batu Caves, Petronas Towers, mall to mall juga dikunjungi πŸ˜… dll. Sebagai tambahan informasi Untuk perjalanan ini saya menggunakan Sim card Starhub Happy Prepaid seharga 15$ bisa di pakai di Singapore dan Malaysia.

Semoga Postingan ini dapat membantu rekan-rekan lainnya. #behappyandalwaystravelling

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/