#BIJAPAN #BINARA Hola! Agustus kemarin saya balik lagi ke Jepang, untuk ikut program Kakehashi, lupa waktu itu ada yang share info tentang program itu disini atau di grup Backpacker yang lain >_< tapi berterimakasih banget sama yang nyebarin info! Kemarin iseng2 ikut eh keterima dan programnya legit membantu banget! Saya minta ijin untuk sekalian dokumentasi dengan vlog dan diijinin untungnya 😀 nah pas program ini saya datang sehari lebig awal biar bisa jalan2, karena sejak kecil punya impian mau jadi kaya Snow White yang dikelilingi rusa lucu dan ramah jadinya tergoda bgt ke Nara yang yang terkenal banyak rusanya! Di nara juga ada sushi unik yang di bungkus pakai daun kesemek yang diasinin, rasanya strong bgt dibanding sushi biasa, piknik di Nara park seru bgt cm ati2 sama rusa kelaperan DAN sama orang yg sedikit creepy…. jadi pas saya lagi istirahat makan, saya cari tempat sepi, eh ada orang yang agak aneh gt…awalnya sih biasa2 aja tp lama2 makin serem n gamau pergi2 dia komenin dada saya segala…. ngeri…. saya lsg kabur ke tengah2 keramaian, untungnya sih aman.

Mau share vlog saya, sekalian ada info cara2 pakai loker di stasiun n info2 berguna lainnya juga! Kalau ada pendapat or komen silahkan!

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/