#BINepal
Selamat Pagi Biers
Izinkan saya share trip ke Nepal tanggal 23-30 September 2016 bersama Istri saya, merenda hari hari untuk merajut kenangan yang tak terlupa. Prinsip hidup kami adalah “kita telah melewati separuh usia, mari jadikan sisanya bahagia”.

sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mas Okky Miraza, Pakde Wibowo Bowo, Nina Muthmainah, dan teman teman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Atas info dari teman-teman Biers semua, perjalanan ini menjadi begitu mudah dan menyenangkan. And special Thanks to Rabin Timalsina for showing us the beuty and and hospitality of Nepal from his taxi. should you need his taxi, dont hasitate to contact Rabin before arriving at +9779843677988. He will give you the best price as well as the best service.

Perjalanan kami dimulai dari Palembang-KL- Kathmandu (Thamel)-Bhaktapur-Nagarkot-Pokhara-Thamel-KL-Malaka-Palembang.
Day 1:
Kathmandu (Thamel), kami mengunjungi 5 candi/istana (Durbar) di Kathmandu (Swayambu, Patan Durbar Square, Pasuphatinat, Boudhanat, dan Kathmandu Durbar Square.
Day 2:
mengunjungi Garden of Dreams, Explore Thamel (Lorong-lorong, Pasar Tradisional, komunitas muslim)
Day 3:
Mengunjungi Bhaktapur Durbar Square dan chek in hotel di Nagarkot (hotel at the end of universe)
Day 4:
Menikmati sunrise sambil melihat puncak Mt. Everest. Kabut datang dan pergi, Puncak Everest bagaikan misteri. Setelah itu langsung menunju Bandar Tribhuavan untuk terbang ke Pokhara. Sorenya, merangkai kenangan di Danau Fewa
Day 5:
Menikmati Indahnya Puncak Annapura di Sarangkot. Siangnya mengunjungi Pagoda Peace.
Day 6:
Menikmati Indahnya Pokhara dari langit bersama Basecloud Paragliding. Siang langsung cabut ke Kathmandu by Simrik Airline.
Day 7:
Last day in Nepal: mengunjungi Narayanhiti Palace Museum dan berburu souvenir. Malam terbang ke KL.

Demikian cerita perjalanan kami, semoga menginspirasi.

Sumber Bacaan:

Merencanakan Perjalanan Darat dari NEPAL ke TIBET (Bag. 1)

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/