#BIThailand #BIBangkok #BIHotel

HOTEL MUSLIM di kawasan Strategis – Bangkok

Sore BI-ers,..
Akhirnya kesampaian juga nulis perjalanan perdana kami di sini. Trima kasih banyak buat para suhu-suhu di sini yang sudah bersedia menulis catatan perjalanan mereka, ini sangaaat membantu kami. Perjalanan kami di mulai dari tgl 18 Jan 17 s/d 25 Jan 17. Kami ber4 tujuan pertama kami pattaya (2 hari) dan Bangkok (5 hari).
Review saya kali ini hanya tentang hotel yang kami tempati selama di Bangkok. Hotel tersebut adalah Norsabah Boutique Bad Bangkok. Alamatnya 164 Soi Petchaburi 7, Petchaburi Rd Rajthevee. Hotel ini kami booking via Booking.com pembayarannya cash pada saat check in. yang unik dari hotel ini adalah ketika masuk di pintu kita di wajibkan melepas sepatu / alas kaki dan mengantikannya dengan sandal hotel (berasa seperti di rumah), Hotel minimalis dengan dekorasi yang sangat bagus.Tiap2 kamar punya loket penyimpanan sepatu tersendiri.
Kami menempati family room (1 king zise, 1 single bed). Pantrynya buka 24 jam, pagi hari bisa sarapan meskipun tidak termasuk di dalam paket. (Freeeeee ) Rate perhari untuk family room ini sekitar 900an ribu (lumayan jika share cost).
Hotel ini berada di kawasan muslim , kurang lebih 150 m ada Mesjid Nurul Aman (masjid yang sudah beberapa kali di bahas dalam grup ini). Akses menuju hotel ini sangat2 mudah, hotel ini berada di dekat BTS Phaya thai (7 mnit jalan kaki). BTS Phaya thai ini connecting langsung dangan ARL. Sekatar hotel banyak di temukan penjual makanan halal soo tidak usah khawatir. oh iya, Receptionisnya bisa berbahasa melayu.
Berikut cara sampai ke hotel
Donmoeang : naik Bis A1 (30 Bath), turun di Chatuchak Park, Lanjut dengan BTS menuju BTS Phaya Thai.
Survanbumi : Naik ARL langsung trun di Stasiun terakhir Phaya thai.

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/