Buat temen2 yang mau jalan2 di Bangkok lalu butuh transport ke hua hin, pattaya atau daerah lain bisa hubungin Mr Tum (+66827028083). Aku tau Mr Tum dari forum ini kalo ga salah dari postingan mas zaldy (salam kenal mas). Mr Tum baik banget orangnya..ramaaaaahh..memang bahasa inggrisnya ga tll lancar..tapi baik banget..dia ajak kami makan di tempat makan yang enak2 dan murah..nyetirnya juga enag..mobilnya sedan T*yota a*ltis agak tua tapi masih nyaman..karena sedan cocoknya buat yg pergi ber 3 atau ber 4 kalau dewasa..
Tarifnya THB 2000 kalau ke hua hin..
Baik banget dan terjangkau..
#BIBangkok #BIthailand #BIhuahin

Tambahan aja..THB 2000 itu dimulai dr dijemput dihotel di bangkok..diantar ke tempat2 yg kita mau kunjungin..dianter lagi ke hotel di bangkok dia sih ga bilang berapa jam..tp yah kmr kami pakai sekitar 12 jam..selama makan kami minta mr Tum ajak kami ke tempat makan lokal yg menurut dia enak dan ga mahal..ternyata bener2 enak dan ga mahal..kami ajak dia makan sekalian..

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/