Cuman mau share aja sih 2 hr lalu baru landed di Osaka, ketahan Imigrasi lama banget gara-gara airbnb. Gw di kumpulin sama orang yang pada nginep airbnb. Entah kenapa πŸ™ sampe akhirnya dicek semua dan dikasi masuk sampe pas ambil koper eh tgl koper gw doang di taro di pinggiran deket tempat ngambil. Pengalaman lumayan πŸ˜… jangan lupa yang mau ke jepang hari ini or bsk pake anget-anget yah. Salju πŸ˜… #BIJapan #BIJepang

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/