Dont look back unless it’s to see you how far you’ve come. Always remember where you are headed is more important than you’ve been.

Aq bersyukur ada di grup ini, awal bergabung dulu karna mau nyari informasi suatu tempat. Finally nemu grup ini dan cukup hanya sebagai silent reader. Ada beberapa member disini yg udah jadi temen bahkan udah nemenin jalan2. Tp ada jg member yg “mengecewakan”. Ya begitulah..

Dalam sebuah perjalanan seringkali kita bertemu orang yg belum kita kenal sebelumnya, bisa menjadi sahabat bahkan lebih dari sahabat yg udah lama kita kenal.
Sebenarnya traveling itu gak melulu tentang gimana indahnya (pemandangan) dunia ini tp gimana kita jg bisa bersoasialisasi dgn orang2 diluar komunitas kita sehari2.
Lewat traveling kita byk tau tempat2 bagus, lewat traveling jg kita byk belajar karakter manusia dan lewat traveling kita jg byk belajar bagaimana mencintai dan menghargai ciptaan Tuhan.
Thats why, sebenernya gak penting seberapa jauh udah perjalanan kita kalau sikap kita sendiri gak menunjukkan hal yg sama.

Aq bukan traveler sejati, aq hanya seorang yg suka jalan klo ada waktu dan uang. Even tanpa pasangan πŸ˜‚
Dan masih terus belajar menahlukkan keegoisan diri sendiri utk bisa menghargai org lain..
So, yuk biar hobby kita jg bisa berdampak bagi banyak orang, bagi lingkungan, bagi semua mahluk dibumi ini 😊

Loc : Ranu Kumbolo, Mt. Semeru
15 Nopember 2016

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/