Eh mowning.

Saat ini kebetulan lagi di singapore dan baru kali ini juga ngrasain hostel setelah beberapa tahun lalu agak trauma tinggal di dorm. Tapi karena materi yang ga bisa diajak kompromi, akhirnya harus menurunkan gengsi.. πŸ˜‚πŸ˜‚

Setelah menimbang dan memutuskan beberapa hostel, pilihan jatuh ke 5footwayinn boatquay.

Kamarnya biasa aja sih mirip kamar2 hostel yg lain. Kebetulan ambil yg twin privat, jadi ga harus berbagi dengan yang lain. Kayak cinta, gak boleh dibagi.. #halah

Kamar mandi biasa juga, cuman bagusnya ada toilet yg pake semprotan air, jd ga bingung kalo pup, ga perlu bawa air botol dan lain2. Cuma cukup bawa keberanian aja kalau2 toilet sebelah terisi dan bunyinya agak horor. #eh

MRT terdekat clarke quay, tapi ga deket2 banget sih, jalan kaki agak panjang dikit. Gapapa, ambil hikmahnya buat kesehatan.

Sarapan, biasa aja. Ada roti, apel, pisang, sereal, pancake dan beraneka minuman. Cuman,, view restorannya boleh lah. Cukup memanjakan mata dan bikin galau kalau malam. Ga kalah lah ama pemandangan MBS..wkwkwkwk ya kalik 250rb semalem pengen dpt view kayak MBS.

Sekian reportase pagi ini. Dan singapore pagi ini gerimis romantis. Bikin suasana hati makin teriris. #bisingapore #ripanjalan

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/