– Gunung Cheto yang Keren –

Indonesia memang luar biasa, negri tercinta ini di karuniai dengan berbagai keberagaman destinasi yang istimewa, salah satunya sebuah tempat sakral bagi umat Hindu, sebuah tempat yang sanggup menyita perhatian publik domestik maupun mancanegara.

Mereka belum puas jika belum menginjakkan kakinya sampai ke tempat ini. Sebagian dari para sahabat BN sudah menikmati tempat ini.

Terletak di ketinggian yang cukup, di salah satu gunung tertinggi ke lima di Tengah, gunung Lawu namanya, yang kental berbau mistik, para pendaki gunung sudah akbrab dengan gunung yang satu ini.

Bermula dari melihat postingan sahabat kita di grup ini tentang candi Cheto, rasa penasaran untuk mengunjunginya begitu kuat, dan inilah hasil dari rasa penasaran itu, memang candi ini tidak sebesar candi Borobudur atau candi Prambanan, tapi Candi Cheto ini menurut saya, ada daya tarik yang kuat, sangat mengesankan dan sangat menggemaskan.

Sebelum sampai di tempat ini kita akan di suguhi oleh hamparan kebun Teh, berbagai tanaman hasil bumi dan udara yang sejuk, tapi yang membuat saya ketar ketir terus terang saja, tanjakan dan turunan yang terjal, ini membuat tantangan tersendiri, mungkin sama tantangannya dengan jalan provinsi yang ratusan kilo meter dan di pacu dengan kecepatan tinggi, bedanya di tanjakan ini kita tidak akan gas pool, cukup gigi satu saja dengan kewaspadaan yang extra, sebab jika kita lengah sedikit saja, kita akan masuk/terperosok ke tebing (kalo boleh saya katakan), jadi perlu hati yang tenang dan konsentrasi berkendara, untuk mencapai tempat ini.

Tempat yang sudah membuat kami berdua terpesona dan rasa puas yang luar biasa dan ada rasa ingin kembali lagi, tapi masih banyak tempat lain, dimana satu saat kita akan ngebolang bersama.

Selamat beraktifitas brader n sista.

#Indonesia_keren. #Pesona_negri_kita #Gunung_Lawu. #Candi_Cheto. #Jawa_Tengah #Candi_keren. #Sakral. #Menggemaskan. #Penasaran. #Menikmati_hidup #Kebebasan #Tanjakan_turunan_menantang.

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/