Hai…mau sharing sedikit..kemarin habis dari kuala lumpur. Cerita nya mo medical checkup tapi cari yg sesuai buget. And mau dinner juga di tempat yg oke..tp tetep buget backpacker…jd lah iseng2 buka aplikasi fave. Tanya2 bs gak dipakai di malaysia..ternyata bisa loh…n krn pake aplikasi harga nya jd irit banget…trus pas reservasi by phone dari indonesia pun gk sulit. Pada saat datang pun gk ada kesulitan sama skali…pelayanan nya pun sama seperti tanpa voucher…😍😍. Buat para backpacker tapi kepengen ngerasain sedikit kemewahan…gk ada salah nya coba buka aplikasi fave (bukan iklan ya)…siapa tau ada yg nyantol .
Cara ny download aplikasi fave. Rubah lokasi di malaysia atau singapore.
Kadang2 dapat hotel dengan harga miring juga.
Tapi pastiin ya…masa expired voucher jauh dari tanggal kedatangam kamu. Juga pastiin sudah reservasi dari sini..biar tempat untuk kamu fix ada.
Backpacker juga bolehlah ngerasain fasilitas bintang 5..πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/