Hai teman2 BD…mau tanya nih buat teman2 yg udah pernah ke Korea Selatan pas bln November.

Kira-kira yg pernah pergi ke Korea pas pertengahan bulan November bisa ceritain ga di sana kayak apa? Maksudnya musim gugurnya udah kelewat banget atau gimana?
Kebetulan saya udah pesen tiket di pertengahan bulan November tahun ini, sekitar tgl 12-19 November 2016 di sana. Nah…, pada saat tanggal2 tsb, kira2 lokasi mana yg masih bisa dikunjungi untuk melihat daun2 yg berwarna kuning kemerahan?
Apa ke Mt. Seorak masih bagus pada saat tanggal tsb? Bagaimana dgn Nami Island?
Mohon arahan dan jawaban teman2 ya..

Oh ya, bagi teman2 yg mau ke Korea Selatan di tgl segitu, kali aja mau bergabung dgn saya..kita bisa jalan bareng dan saya udah punya itinerary yg lengkap. Kalo minat, nanti saya share by email.

Ditunggu jawabannya..
Terima kasih! 😉

#BDkorea #BDsouthkorea #BDkoreaselatan #BDkorsel

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/