Hallo selamat malam kawan-kawan backpacker nusantara sekalian, semoga kalian semua sehat walafiat yah, nyari duit buat ngebolang lagi… hehhe

Nah, kali ini kami dari admin backpacker nusantara akan membuka lagi pendaftaran tentang Gathering Nasional Perdana Backpacker Nusantara yah..

Seperti yang kalian rasakan toh, aura kebersamaan grup ini makin lama makin kompak, heheh walau tidak jarang sering terjadi konflik perbedaan pendapat bahkan bully bullyan sesama anggota, tp gpp its ok, semua itu adalah bumbu-bumbu sebuah komunitas besar yang eksis di dunia perbackpackeran Indonesia.

Nah disini pernah terfikir gak oleh kalian, kalau kami akan mengadakan event besar besaran senusatara untuk mengadakan gathering nasional? Heheh pasti seru bukan? Apalagi acara nya di bungkus sedemikian rupa hingga nanti kalian gak akan menyesal dan juga gak bakalan rugi ikutan acara ini yah sob.. heheh

Tapi yang musti kalian harus tau dulu yah, untuk event pertama kali ini akan di adakan di bali, tepat nya di taman perkemahan margarana, tabanan, bali. Dan dengan batas quota hanya 500 orang peserta yang dapat mengikuti acara super duper keren ini loh dari total anggota di fanspage 90.000 anggota dan grup sebanyak 80.000 orang lebih anggota,. hehe yakin dah saya acara ini bakalan jadi acara paling kece di antara komunitas2 backpacker yang ada di Indonesia, bagaimana tidak simak yah apa aja yang bakalan kalian dapat selama mengikuti acara gatnas ini..
Acara ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 oktober 2017 dengan HTM 400.000 rupiah per orang nya. Apa aja sih yang akan kalian dapat dengan 400 ribu di bali? Mahal gak kira-kira?

Yang pasti 400ribu itu full servis buat kalian, jadi tinggal bawa sleping bag dan perlengkapan pribadi aja, sisa nya semua di tanggung oleh HTM 400 ribu tadi, kalian mau tau apa aja yang kalian dapat?

1. Makan selama acara berlangsung.
2. Tenda dan matras selama acara
3. Semua akomodasi masuk bumi perkemahan
4. Pagelaran seni tari dan budaya bali
5. Pagelaran seni tari kontemporer
6. Kaos kece khusus gatnas
7. Pin dan stiker gatnas
8. Akomodasi game keren get lost in bali. (peta wisata, biaya parkir, makan)
9. Mobil avansa/xenia/sejenis nya + driver untuk game lost in bali yang siap keliling pulau bali seharian full
10. Bintang tamu yang gak asing lagi lah pokok nya di dunia perbackpackeran indonesia
11. Acara camping dan api unggun
12. Outbound
13. Makanan snack tradisional bali
14. Undian berhadiah utama doorprise liburan ke Labuan bajo PP untuk 2 orang, masing2 senilah Rp 4.000.000 rupiah. Include tiket pesawat, paket trip hotel dan biaya transport dari bandara ke Labuan bajo, dan masih banyak hadiah doorprise yang gak kalah menarik lainnya
15. Yang pasti keluarga besar backpacker nusantara akan berkumpul jadi satu tempat di bali dan menjalin silaturahmi serta berbagi pengalaman explore Indonesia yah..
16. Dan masih banyak lagi keseruan yang gak bisa admin rinci satu persatu

Heheh gak kebayang kan dengan uang 400 ribu rupiah kalian bakalan dapet semua itu, bisa keliling bali, dapet makan, tenda dan camping, hiburan tarian dan budaya asli bali, outbound,keseruan yang lain-lain yang bakalan tercipta dari moment ini, heheh kalau liburan sendiri 400 ribu untuk kebali untuk 3 hari 2 malam sih kayak nya gak cukup dengan itin sekece ini.. jadi tunggu apa lagi? Yuk aja temen, pacar, komunitas, keluarga untuk ikutan even keren yang satu ini yah. heheh pokoknya kalian bawa sleeping bag dan perlengkapan pribadi nya aja deh serta bawa gombalan2 nya yah bali yang jomblo, heheh siapa tau bakalan dapet jodoh di acara event gathnas ini.. keren bukan?
Dan yang gak kalah penting, inti dari acara ini ada lah backpacker untuk mengexplore bagian bagian indah di seluruh sudut pulau bali. Kalian disiapkan satu mobil untuk 6 orang dan sebuah peta wisata bali, kalian bebas mau pergi kemana saja selama seharian dan mengexplore semua sudut keindahan pulau bali. Panorama , gunung, bukit, pantai, budaya, kota modern bali, kuliner bali, silahkan kalian bebas menentukan mau mengexplore sisi indah bali dalam segi apapun.. semua nya tergantung kalian, dan yang paling berkesan lagi, kelompok yang paling kreatif dalam membuat video explore game lost in bali, kami dari panitia akan memberikan beberapa hadiah menarik buat kelian.. hehehe dan juga acara ini diliput loh oleh media lokal di bali hehe.

Kalian bisa bayangkan toh gimana seru nya acara gathnas backpacker nusantara perdana ini?? Heheh dengan 400 ribu saja kalian akan dapet pengalaman explore dan bertemu kawan2 di grup yang selama ini hanya balas membalas komentar saja, masih mikir acara ini mahal?? Tentu tidak bukan hehehe.. yang pasti kuota terbatas untuk 500 orang peserta saja, heehheheh sekarang yang mendaftar sudah 50 orang lebih, sisa nya silahkan isi quota yang terssedia yah, dan jadilah bagian dari acara backpacker nusantara yang perdana ini..
Berikut beberapa foto2 tempat keren di bali dan juga lokasi perkemahan margarana.. kalian bisa bayangkan mau kemana saja kalian ketika game lost in bali? Atau ada lokasi baru yang kece yang belum banyak orang tau yang rencana nya akan kalian kunjungi? Atau nanti kalian akan memenang kan game kekompakan outbond yang kami rancang? Yuk yuk segera daftar, gak pengen ketemu admin nya yang kece gini ?

yuk tag bagi kawan2 yang ingin diajak dalam acara ini.. biar makin kece dan menarik hehehe

Salam explore nusantara yah ,….

Nb: foto dan dokumentasi hasil harya anak backpacker nusantara regional Bali

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/