Hallo temen2 bi. #biask #bijepang #bijapan
Saya minta saran & masukan dong.
Saya Rencana mau ke jepang tapi sendiri aja, cewek Pakai waiver di paspor ada cap singapore , malay, bangkok, macau, shenzhen, shanghai.
Maunya sih cuma 4 hari di jepang, jalan2 area tokyo aja.
Kalau pindah2 kota kayaknya bakal capek banget deh.
Gimana yah untuk astisipasi random checknya di bandara?
Apakah masuk akal rencana saya?
makasi

Posted by Ai | View Post | View Group

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/