Halo πŸ‘‹πŸ»
Tanya tanya again man-teman πŸ˜…
Aku kan udah beli nih tiket masuk-keluar di Sydney… Januari 2018… nah ada beberapa yang mau aku tanyain *bareng ibu sama adek*
1. Bikin Visa Aussie bisa 6 bulan sebelumnya gak?? Mumpung pas bulan puasa ke Jakarta πŸ˜…
2. Kalo seminggu di Aussie mending di Sydney aja apa tambahin Melbourne yaa??
3. Kalo mau liat Koala *kalo ada yg bisa megang koalanya* dimana ya??
4. Kalo ada yg punya itinerary ke sana… bagi dongg 😁

#BIAussie #BIAustralia #BISydney #BIMelbourne

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/