Halo,

Mau review sedikit nih tentang penginapan yang saya booking di Japan.

Di Osaka [Hotel Mikado] >> saya menginap di Hotel Mikado. Hotel ini juga mendapatkan award 2017 dari tripadvisor sebagai salah satu hotel favorit pilihan traveler. Foto2nya bisa dilihat di tripadvisor atau website booking hotel seperti bookingcom and agoda.
Saya pesan yang japanese room for two people. Di dalamnya ada kulkas, meja kecil untuk makan, dan tv. Kasurnya sangat nyaman dan tidur juga nyenyak sekali. Hotel Mikado juga kasih facility laundry hanya ¥150 termasuk cuci dan mengeringkan pakaian. Hotel juga menyediakan free coffee and tea anytime loh.
Price : 1,8 juta (2prang) 3 hari 2 malam

Di Kyoto [Fujitaya Kyoto] >> ini modelnya seperti rumah homey banget terutama ruang tamunya. Foto2nya bisa dicek di agoda karena tidak sempat foto. Untuk ruangan tidur lebih kecil daripada hotel mikado tapi suasananya seperti di rumah. Mereka memberikan free breakfast untuk roti yang bisa di toast sendiri termasuk selai2 dan nasi + miso soup. Padahal kita pesen no breakfast tapi Fujitaya memang menyediakan untuk semua visitors.
Price : 800ribu (2 orang) 2 hari 1 malam

Di Tokyo [Nine Hours] >> satu2nya hotel yang akhirnya saya sempat foto. Nine hours ini ada dimana2 tapi yang saya book posisinya di narita. Jadi sampai narita malam dan menginap disini untuk penerbangan hari ini. Nine hours ini temanya living in space yaa dan di podnya ada voice orang tidur yang bisa kita atur volumenya. Podnya besar dan hangat lalu 9 hours juga menyediakan loker room untuk semua baggage kita dan tas yang isinya untuk piyama, handuk, sikat gigi, slipper dan tasnya juga bisa untuk simpan gadget untuk dibawa ke dalam pod.
Price : 600ribu (1orang) 2 hari 1 malam

#BIInfo
#BIJapan
#BITokyo
#BIOsaka
#BIKyoto
#BIJapanHotel

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/