Halo sahabat BI.
Saya mau coba share pengalaman saya, sebenarnya ini pergi nya tepat 1 tahun yang lalu, di Cooma, New South Wales, Australia.

1 tahun yang lalu kondisi cuaca di Australia sudah mulai memasuki musim panas. Awalnya kami ke Perth, lalu ke Sydney. Dari Sydney kami rental mobil ke Cooma, tujuannya mau melihat salju di Charlotte Pass Snow Mountain. Sebenarnya harap harap cemas juga, soalnya sudah mulai masuk musim panas. Ternyata memang keberuntungan ada di pihak kami…salju nya masih ada walaupun sudah banyak yang mulai mencair.

Perjalan dari Swiss Motel, 34 Massie St, Cooma menuju Charlotte pass memakan waktu sekitar 1 jam 28 menit dengan mengendarai mobil (sekitar 103 Km).
Sepanjang perjalanan yang sangat mulus, pemandangan yang indah, udara yang segar, juga melewati Jindabyne Lake, danaunya bagus dan udaranya sangat segar dan bersih. Dari Jindabyne Lake kami masuki daerah Kosciuszko National Park, disitulah tepatnya kami bisa langsung melihat pemandang Charlotte Pass.

Buat sahabat BI yang mau berlibur melihat salju tapi masih mendapatkan sedikit udara hangat, saya sangat merekomendasikan Charlotte pass Snow Mountain, New South Wales, Australia.

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/