Ini Kali pertama saya menulis pengalaman travelling ,smoga berguna yaaa…Perjalanan Kali ini dimulai saat tiba di Changi airport ,lanjut dengan taxi besar yang kami tawar hingga tiba di hotel sekitar 35 U$ ( karena repot bawa anak usia SD Dan banyak koper ), thanks buat semua member BI yang udah kasih penjelasan komplit tentang MRT Dan beberapa area Wisata bayar Dan gratis di singapura walau ngga semua kami datangi yang penting anak anak puas bisa liat konser Harry Styles Dan explore singapur ,yang ingin saya sharing disini adalah perjalanan dari singapur ke KL , dari MRT dekat hotel yaitu sta bencoolen kami Naik MRT arah kranji (dari stasiun MRT manapun lihat jalur red line) hingga di Sta Kranji ( NS7) ngga repot walau bawa koper , dari situ kami Naik shuttle hingga area imigrasi antara singapura Dan Malaysia , kami bergerak cepat Karena saat itu week end Dan Hari pertama libur anak sekolah jadi bisa dibayangkan penuh banget area imigrasi antrian lumayan panjang hingga 2 jam kami antri , dari situ lanjut ke stasiun bis Larkin untuk beli tiket bis perjalanan ke KL , banyak pilihan bus Dan jam pemberangkatan , saya pilih berangkat jam 1malam , busnya bagus Dan nyaman ( sayangnya ngga dapet minuman jadi mesti bawa Kita ) , tiba di KL jam 6 pagi di stasiun bus terpadu ..lanjut perjalanan dengan grab hingga KL sentral daerah hotel hanya 24 RM / mbl ( bisa pakai MRT cuma 3 RM cuma Saran saya kalau banyak orang lebih baik pakai grab) , Hotel Eazy tempat kami menginap tepat persis depan Mall NU Dan dekat Stasiun KL sentral jadi memudahkan kami keliling dengan memakai transportasi umum Dan anak anak seneng banget dengan pengalaman barunya ,karena cuma Satu Hari kami lebih banyak City tour Dan menikmati kuliner yang kami temui , semoga berguna yaaa but teman teman yang ingin berkunjung ke Singapur ke KL via jalan darat seruu # BI Singapura_Malaysia ( photo kios kios pemesanan bus di terminal bus Larkin)

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/