JEJU ISLAND (Cheju ) PULAU NAN INDAH KOREA SELATAN

Jeju Island, juga dikenal sebagai “Island of the Gods,” (Pulau Para Dewa) adalah salah satu tempat piknik paling populer buat orang Korea dan juga orang Japan. Tempat ini menjadi ranking pertama sebagai tempat bulan madu bagi pasangan yang baru menikah.

Pulau pulau ini terdiri dari bebatuan vulkanik, kemudian seringnya hujan turun dan suhu yang hangat , hampir sama dengan pulau hawai US. Pulau ini menawarkan banyak sekali variasi aktivitas yang bisa dilakukan oleh para wisatawan, semisal : hiking sekitar Halla-san (Dataran tertinggi di Korea Selatan), Melihat sunrise dan sunset di seberang lautan dan juga berkunjung ke air terhun Majestic yang sangat terkenal, berkuda, atau hanya sekedar bermalas malasan di sepanjang pantai berpasir nan putih.
Sejak industri turisme meledak sebagai salah satu income uama pulau ini, Bnayk sekali hotel dan objek wisata utama dijalankan oleh korporasi terkenal di Korea . Disini kita bisa berkunjung ke lokasi wisata dengan harga ytiket masuk sangat murah bahkan gratis lhooo.

Disamping destinasi wisata, Penghasilan utama Cheju adalah dari nelayan-industri perikanan laut, dan pertanian. Ikan segar , Cumi, Gurita, Timun laut sangat mudah untuk didapatkan baik di pasar lokal maupun di resto resto bahkan di inggir pantai sekaligus bisa kita beli. Suhu tropis Cheju juga sanagt baik bagi buah nenas disini , Pulau ini juga terkenal sebagai penghasil utama Shitake mushrooms dan pohon kaktus. Madu dari pertanian lokal juga mempunyai rasa yang lezat dan terkenal sebagai madu Cheju. Soooooo satanglah ke Chejuuuu…..

Cara menuju kesana dari Daratan utama korea sangat mudah:
Boat:
dari terminal Ferry banyak sekali Ferry yang berangkat kesana dari dan ke Jeju City kita bisa memulai Ferry dari Busan, Yeosu, Mokp’o, Wando, Noktong, dan Incheon di daratan utama Korea, juga da boat dari dan ke Japan (namun harus lihat jadwal pasti keberangakatan di Jeju Port section).

Pesawat:
Menuju Jeju International Airport banyak sekali penerbangan harian Korean Air dan Asiana dari Seoul, Busan, Daegu, Jinju, Kunsan, Gwangju, Mokp’o, P’ohang, Ulsan, Yecheon, dan Yeosu. JUga banyak penerbangan dari japan menuju Cheju semisal dari : Fukuoka, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.
Mudah kaaannnnn yu ah jalan…

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/