Kawaguchiko Lake – Mount Fuji, Bagi yang ingin ke gunung Fuji saat di Jepang , cobalah dateng ke lake Kawaguchi Ko, paling bagus sih saat musim semi atau summer, gunung Fuji nya akan terlihat jelassss sekali, bisa kok sehari PP Tokyo – Kawaguchiko – Toyo, nanti dari Tokyo naik bus dari Shinjuku ya.

Danau Kawaguchiko adalah salah satu dari 5 danau yang mengelilingi Gunung Fuji, menurut Japan Tourist Information, pemandangan Gunung Fuji paling bagus itu dari Kawaguchiko ini.
Untuk kesana bisa menggunakan Bus, dibeli di Odakyu Sightseeing Service Center, West Side Of Odakyu Shinjuku Station, Ground Floor. Harga Ticket sekali Jalan Shinjuku – Danau Kawaguchiko 1700円 atau kurang lebih Rp.193.000an.Tinggal dikali dua saja bila pulang pergi dan bus biasanya berangkat 1 jam sekali. Perjalanan akan ditempuh dalam waktu 1 jam 45 menitan atau hapir 2 jam dan selalu ontime lho disini busnya. Sebelum sampai di Kwaguchiko, bus stop dulu di area Fuji Q Highland Resort dan satu pemberhentian lagi, jangan ikut turun.
Sesampai di Kawaguchiko, segera menuju Kachi Kachi cable Ropeway, kereta gantung menuju Puncajk Tenjo, di puncak Tenjo inilah pemandangan gunung Fuji akan sangat luarbiasa, namun bila tidak beruntung Gunung Fuji Akan malu malu di balik awan. Naik Kachi Kachi Cable Ropeway ticketnya 700 Yen atau sekitar Rp. 79.800an, namun musim dingin tutup lho… Nah silahkan dicoba, ada idiom bahwa jepang = Gunung Fuji, Gunung Fuji = Jepang…. Ganbarimasu

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/