Khilafah Solusi Terhadap Permasalahan Seluruh Negeri Muslim

#livereport #Aceh4Khilafah

“Yang pertama, semua negara adikuasa tidak akan pernah membiarkan negara-negara di bawah mereka. Ada 2 cara, soft power melalui kebijakan-kebijakan dan pemikiran. Jika kita menerima maka kita tidak akan diserang dengan hard power. Jika tidak menerima maka akan diserang dengan hard power”.

“Bagaimana dengan negeri kaum Muslim seperti Turki dan Arab? Bukankah mereka kaya? Sebenarnya mereka bobrok juga. Ketika sistemnya hasil buatan manusia maka kehidupannya akan sengsara. Negara manapun akan terlibat dengan pragmatisme pendidikan selama berhubungan dengan barat. Barat akan mengontrol negara-negara yang di bawahnya”.

“Kedua, ada opini yang tersebar dalam masyarakat bahwa kita tidak memiliki sumber daya manusia yang pintar. Karena sistem pendidikan kita mengarahkan kepada hanya teori, disetting agar kita menjadi bodoh dan buruh. Bukan karena anak-anak Kaum Muslimin bodoh! “

“Jika dikembalikan ke sistem pendidikan Islam maka anak-anak Kaum Muslimin akan bermunculan. Ini sengaja dibentuk agar tersebar opini bahwa asing boleh mengelola kekayaan negeri muslim karena anak-anak kaum muslim tidak pintar”.

“Ketiga, ketika Islam diterapkan bukan hanya untuk sebagian saja. Tapi Allah memerintahkan secara kaffah di dunia”, tanggap Moni terhadap pertanyaan Amaliyah Kriznawati, Mahasiswa Pendidikan Sejarah Universitas Syiah Kuala terkait kondisi pragmatisme yang sedang melanda negeri Muslim lainnya selain Indonesia.

Diskusi Terbatas Mahasiswi | Pragmatisme Perguruan Tinggi Memperburuk Nasib Rakyat, “Mahasiswa Tuntut Pendidikan Islam” | Muslimah Hizbut Tahrir Chapter Kampus Banda Aceh | Aula LPTQ Dinas Syariat Islam Provinsi Aceh | Minggu, 26/02/17 |

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/