Chin Swee Caves Temple
=======================
Mungkin tempat ini sudah sering dikunjungi oleh teman-teman backpacker kalau ke Genting. Tapi bagi pemula dan memilih Kuala Lumpur sebagai destinasi backpacker pertama kali tempat wisata ini menarik untuk didatangi.

Dulu waktu saya pertama kali ke Chin Swee Caves juga sempat nyasar hehe.. hal yang menarik dari Chin Swee Caves Temple ini pertama dari suhu udara yang sejuk kemudian bagi teman-teman Buddhist bisa melakukan sembahyang di dalam kuil.

Letak kuil/kelenteng berada di dalam gedung level 7. Cukup membayar RM10 untuk ditukar dengan dupa dan uang kertas sebagai alat sembahyang. Tapi bagi yang tidak sembahyang boleh juga berkunjung menikmati interior warna yang enak dipandang.

Selain itu, kalau kaki kuat, cobalah naik ke Pagoda 9 lantai, kalian bisa dapat view foto yang apik sekali. Juga jangan lewatkan mengikuti “Journey to Enlightment” melihat patung-patung yang bercerita tentang kepercayaan umat Buddha tentang reinkarnasi.

Cara pergi ke Chin Swee Caves Temple ini bisa menumpang shuttle bus gratis setiap 1 jam sekali, atau mencoba sensasi naik cable car di AvenueWay Station yang terletak di Avenue Mall lantai paling atas.

Harga gondola/cable car RM8 (naik RM2 dari pertama kali saya berkunjung tahun 2013). Sedangkan kalau mau coba sensasi gondola full kaca bawahnya keluarkan kocek sebesar RM50.

Tambahan lagi, kalian ternyata sudah ada Starbucks di tempat ini 😀

Banyak sisi menarik yang bisa kita lihat di Chin Swee Caves Temple Genting. Untuk lebih lengkapnya saya uraikan lewat tulisan di blog ya.

#BIKualaLumpur #BIKL #BIGenting #BIInfo

Lengkapi petualangan kalian saat berkunjung ke Genting Highland untuk singgah ke Chin Swee Caves Temple. Lokasi kuil ini bisa dijangkau melalui transportasi darat atau naik gondola dari Awana Skywa…

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/