Maaf admin masih ajakan ngebolang seputaran Maluku Kieraha
Yuk kaka-kaka semua gabung bareng kami 12-20 agustus nanti untuk sama2 membelah sebagian daratan dan lautan Halmahera, star mulai Kota Ternate, kemudian membelah lautan ke arah selatan Halmahera yaitu ke pulau bacan, dan kembali membelah lautan Halmahera Selatan yang berbatasan langsung dengan perairan Papua barat (raja Ampat) dan kembali membelah hutan Halmahera Selatan hingga hutan Halmahera tengah.
Yang pasti dalam trip kali ini di butuhkan kondisi fisik dan waktu luang kaka-kaka dan budget juga sih hihihihi tapi tenang di sana nanti sharecost (susah senang di tanggung bersama).
Dalam trip ini Kaka harus siap mental karena ini murni backpacker, jadi harus siap tidur di mana saja dan makan apa adanya tapi tenang aja keselamatan dan isi perut Kaka-kaka semua yg menjadi prioritas utamanya tanpa mengurangi kesenangan perjalanan kaka-kaka semua.
Ayo Kaka-kaka semua mumpung masih ada Kouta, yang udah daftar 20 orang tapi blm fix semuanya dan kali ini aku tambahin kuota hingga 25 orang.
Ternate, bacan, pulau joronga, kepulauan Widi (yg katanya Maldives Indonesia dan berbatasan langsung dengan perairan raja Ampat), weda, Jailolo, Tidore dan kembali ke Ternate.

Yang Siap menguji andrenalin yuk gabung.
Yg serius gabung bisa kontak langsung ke aku
Wa 082347026577

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/