Maaf kalau repost

Mau share info.

Bbrp waktu yang lalu jalan-jalan ke Malaysia, setelah diajak bbrp temen. Lalu saya iseng post trip saya ke Malaysia di Couch surfing. Lalu ada expat yang kerja di KL menyarankan saya ikut Heritage Walk.

Heritage Walk ini diadakan oleh pemerintah, dari Balai Kota Kuala Lumpur lebih tepatnya. Ada beberapa rute yang bisa dipilih, semua rute di hari yang berbeda dan jam yang berbeda. Misal rute A : senin 9 pagi – 12 siang, rute B : selasa 9 pagi – 12 siang, dst.

Saya akhirnya memutuskan untuk ikut Dataran Merdeka route, karena yang paling cocok dengan itinerary saya. Pengalaman saya sangat puas dengan penjelasan dari tour guide. Dan ini semua gratis, meskipun bisa memberikan tip ke tour guide kalau mau.

Saran saya bagi yang belum pernah, ini dianjurkan banget. Karena bisa dapat informasi sejarah Kuala Lumpur, dan bisa mengunjungi bbrp tempat yang biasa nya tertutup untuk umum.

Dan tour kemarin sangat diverse ya pesertanya. Ada yang dari UK, Aussie, Sweden, bahkan Iran. Seru banget.

Oia, jangan lupa siapkan sunglasses, air minum, payung dan kipas. Karena suhu sama dengan Jakarta jadi pasti akan keringetan dan kepanasan, atau kehujanan.

Untuk info lbh lanjut, ini link nya :

http://www.visitkl.gov.my/visitklv2/index.php?r=column/ctwo&id=51

ini foto yang diambil oleh tour guide, yang katanya akan dikirim ke Mayor of KL.

#BIMalaysia
#BIinfo
#BIsharing
#BIKualaLumpur

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/