Mau ngurus Paspor hari Sabtu? Bisaaa!

FYI yaaah, siapa tau ada yang belum dapet info nya.

Hari ini lagi nemenin Rizqy Puspitasari buat perpanjang passport. Semalem nyari nyari info, ternyata di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan lagi ada Uji Coba pengurusan Paspor di hari Sabtu. Alhasil pagi ini langsung berangkat ke sini, nyampe sekitar jam 8.45.

Ada yang udah nunggu sekitar 50 orang. Setelah nanya nanya sama Pak Satpam, uji coba ini udah 3x dilakukan. Limit per hari berapa? Ga ada info nya dari si Bapak, tapi layanan nya di hari Sabtu ini sampai jam 2 siang. Jadi selama masih rentang waktu itu, bisa bisa aja, tergantung antrian jg ya tapinya.

Ini kita dapet antrian nomer 49, jalan setengah jam dr awal buka counter proses udah nomer 23. Lumayan cepet proses dan antrian nya.

Owh iya, selain di sini, uji coba jg dilakukan di Kantor Imigrasi Jakarta Pusat, di Kemayoran.

Info update nya semalem cek cek dari sini >> http://twitter.com/imigrasihumas

Tips: telpon dulu sebelum dateng, buat mastiin Sabtu depan depannya bikin lagi

#TravelMore #BDPASPOR

——-

Info tambahan pengalaman:

Mei Pandoo kebetulan saya baru perpanjang ke E-Passport setelah lebaran kemarin di warung buncit, persyaratannya sama saja dengan yang biasa, biayanya 655rbu, selesai dalam 4 hari kerja dan bisa diantar ke alamat sesuai yang kita inginkan, tinggal diisi formnya. Ambil antrian maksimal jam 10. Berapapun antriannya dilayani sampai selesai. Waktu itu saya selesai jam 9 malam dan masih ada puluhan yang antri. Katanya imigrasi sedang improve CSI

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/