Mau share pengalaman nih temene-temen..

“Bukit Gantole Wonogiri”
Yupssss.. Wonogiri gak Cuma mempunyai Waduk Gajah mungkur, tapi ada tempat wisata yg gak kalah keren dr waduk gajah mungkur yaitu “bukit Gantole wonogiri” dari sini kita bisa melihat indahnya pemandangan Waduk gajah mungkur dan Kota wonogiri dari ketinggian,, udaranya juga sangat sejuk dingin pula..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Oiya temen2 kalau mau ke bukit gantole dari pusat kota wonogiri nanti kita Ngikutin Aja petunjuk jalan tepatnya Ambil aja jalan menuju ke Waduk Gajah mungkur ikutin aja jalanya trus kemudian nanti disana ada petunjuk lain yg mengarahkan kita menuju bukit Gantole nya, dari pusat kota kisaran memakan waktu 45 menit an perjalanan Santai,, perjalanan menuju bukit gantole akan sangat seru mslahnya akses menuju lokasi jalanya bener2 Nanjak di usahakan pakai kendaraan yg normal ya..πŸ˜€πŸ˜€

Nah di lokasi bukit gantole sendiri ada 3 lokasi yaitu Gantole 1 gantole 2 sama gantole 3 yang paling tinggi, untuk foto ini sndiri saya ambil dari bukit gantole 3 (foto di ambil skitr jam 5 sore)
Untuk tiket masuknya berdua boncengan bayar 10rb, dan untuk parkir 3rb an kalau gak salah, sangat Murah ya 😁😁
Dan dilokasi ini kita juga bisa nyoba naik gantole bareng guide nya untuk harga kurang tau mslahnya kmren pas kesana udh pada balik (maklum kesorean)

Di bukit gantole 3 jangan takut perut keroncongan soalnya disni banyak banget kok yg jual makanan dan minuman harga juga standart gak mahal2 juga.. Waktu yang paling recomendet kalau kesini yaitu di pagi hari atau sore hari soalnya nanti kita bisa menikmati indahnya sunrise dan sunset dr sini πŸ˜€πŸ˜€

Turun dari bukit gantole baru deh nikmati view waduk gajah mungkur dari deket, disana juga banyak berjejeran penjual kuliner bisa juga nanti pesen ikan bakar yg di ambil langsung dr waduk gajah mungkurnya di jamin seger banget.. Selamat mencoba teman2πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/