Met siang semua… Mau cerita sedikit pengalaman ngebolang kemarin bersama para sahabat ‘Gank Penyamun’ .. Trip dadakan karna mengantar pulkam sahabat yg sakit ke Solok
Kami tiba di bandara Minangkabau pukul 23.30 dan lanjut perjalanan ke Solok tiba disana pukul 02.30 dinihari.
Hari pertama kami Ziarah ke makam ortu dr sahabat kami, lanjut ke Tanjung Kanada. Konon dinamakan ini karena ditemukan okeh orang dr Kanada.. Terus kami ke batusangkar ke Istana Pagaruyung, Lembah harau dan Kelok 9
Hari ke 2 kami ke daerah Bukit tinggi di Puncak Gobah, lembah anai serta wisata kuliner Sate Padang Mak Syukur harga seporsi cm 25k.. Lanjut ke Ngarai sianok, lobang jepang, Great wall, Jam Gadang, Benteng Fort De Cock, Kebun Binatang bukittinggi dan Pasar Atas
Hari ketiga kami hanya menikmati kopi di dermaga Danau singkarak dan juga Cafe Terapung.. Dan sore hari kami menuju Padang utk kembali pulang ke Jakarta. Tapi menyempatkan untuk ke Pantai air manis untuk melihat patung batu Malin Kundang..
Menurut saya di Sumbar biaya HTM murah antara 7K-15K. Dan harga makanan pun relatif murah..

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/