musim dingin masih lama tapi boleh dong persiapan buat desember-februari . aku kalo ke jepang setiap tahun pasti musim dingin, nah musim dingin di jepang berarti musim stroberi , ke jepang tempat wisata nya banyak tapi justru gw sukanya ngebolang ke desa desa disana ,selain orang orang desanya ramah , makanannya juga enak. Nah back to topic , jadi petik stroberi atau istilah bekennya “いちご狩り” ichigo gari itu enak banget karena stroberi jepang manisnya kebangetan ga usah coel gula udah manis pake banget . nah wisata ichigo gari ini tiap daerah beda beda , ada yg paket 30 menit makan sepuasnya ,harganya 100 rb , ada juga yg kita petik buahnya trus ditimbang di kasir , hotel di nagano kisaran 1 juta semalamnya tapi pemandangannya luar biasa … tahun depan rencanya musim dingin ke jepang petik stroberi ke tochigi ,pusat stroberi jepang . yu agendakan hehe
#BI #strawberry #ichigogari

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/