NARITA AIRPORT, BANYAK CARA MUDAH MENUJU TOKYO
#BIJapantrip

Narita Airport, Sebelumnya dikenal dengan nama New Tokyo International Airport, berlokasi di kota yang bernama Narita di Chiba Prefecture, sekitar 60 kilometer keluar dari Tokyo. Airport ini berisi 3 banguna terminal utama: terminal 1, terminal 2 dan terminal 3. Terminal 1 dan 2 masing masing mempunyai stasion kereta api di bagian basement bangunan terminal . Terminal 3 melayani maskapai berbiaya rendah dan dikoneksikan dengan Terminal 2 dengan jalur pejalan kaki (pedestrian walkway). Free shuttle bus tersedia untuk bisa mengantarkan para penumpang bergerak ke terminal terminal tsb

Nah teman teman, Narita Airport dihubungkan dengan central Tokyo oleh banyak jenis Kereta api dan Bus Lines, nah ini diantaranya:

JR Narita Express (NEX)
3000 yen, 60 min ke central Tokyo
Berangkat setiaop 30-60 min
The Narita Express sangat cepat dan nyaman tujuan Central Tokyo (Melayani Tokyo, Shinagawa, Shinjuku dan Ikebukuro Station), Tokyo Tama region, Yokohamadan Saitama (dan Kawaguchiko di hari tertentu). Semua tempat dudk bernomor. The NEX Tokyo Round Trip Ticket untuk para wisman mancanegara memberikan discount menarik yg lumayan besar, so gunakan ini buat kita.

JR Sobu Line (Rapid Service)
1300 yen, 85 min ke central Tokyo
Berangkat setiap 60 min
The Rapid Sobu Line sangat murah meruapakn alternati dari dan menuju Narita Express selain kereta NEX , menghubungkan bandara dengan Tokyo Station dan Yokohama. The Rapid Sobu Line adalah kereta Commuter biasa, dimana akan berhenti di hampir setiap stasion dan akan sangat padat di saat jam sibuk. Tidak bisa reserved seat.

Keisei Skyliner
2500 yen, 40 min ke central Tokyo
Berangkat setiap 20-40 min
The Keisei Skyliner menjaikan cara tercepat menghubungkan airport dengan central Tokyo, menghubungkan bandara dengan Ueno Station. . Semua tempat duduk bernomor. Keisei juga menawarkan paket discount Ticket bagi para turis yang tiba di Narita yng bisa mengkombinasikan tiket Skyliner ride dari bandara dengan penggunaan sehari tanpa batas subway lines di Tokyo.

Keisei Limited Express
1000 yen, 75 min ke central Tokyo
Berangkat setiap 20 min
Ini adalah opsi paling murah oleh jaringan Keisei Railways, namanya the Keisei Limited Express ini dalah jaringan termurah untuk menuju Tokyo atau sebaliknya . Kereta ini adlah kereta Commuter biasa, dimana akan berhenti di setiap stasion antara Banadara dan Tokyodan akan sangat padat pada jam sibuk, tempat duduk bebas.

Keisei/Keikyu Narita-Haneda Limited Express
1200 yen, 60 min ke Tokyo
Berangkat setiap 40 min
Kereta yang bernama “Access Express” atau “Airport Kaitoku” ini langsung menghubungkan Narita Airport ke bandara Tokyo lainnya yaitu, Haneda Airport via the Narita Sky Access Line, Asakusa Subway Line dan Keikyu Airport Line. Sepanjang perjalanan akan berhenti di beberapa stastion di Tokyo termasuk di Asakusa, Ginza dan Shinagawa. Tempat duduk bebas.

Bus
900-3200 yen, 60-90 min ke central Tokyo
Beberapa perusahaan angkutan bua menawarkan koneksi ke berbagai tempat di Tokyo dan wilayah sekitarnya.termasuk koneksi langsung ke beberapa hoytel utama di seluruh Tokyo . Conventional “limousine buses” bertarif 3200 yen sekali jalan, namun kahir akhir ini beberapa layanan bus murah sdh masuk ke dalam ranah kompetisi harga memberikan tarif sekali jalan hanya 1000 yen saja.

Nah Taksi ? HINDARI TAKSI, bikin kita stress lihat argonya, argonya ke tokyo saja 20,000 yen atau Rp, 2,4 juta perjalanan selama 60 menit.

Nah sekarang gak usah pusing lagi yah saat tiba di Narita agar bisa sampai ke Tokyo seusai dengan budget dan waktu yang kita inginkan.

Haik.. Ikimasyou…

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/