Pagi ini baru tiba di Kyoto setelah perjalanan dari Tokyo tadi malam. Tiba di Kyoto station pada jam 06.00 waktu jepang dan kami (saya, suami dan anak) langsung mencari tempat mandi berbayar di Kyoto Tower yang tinggal berjalan sedikit dari Kyoto station.
Kami tiba di Kyoto Tower langsung menuju lantai B3F dan mencari YUU Public Bathhouse. Cukup membayar ¥ 750 untuk dewasa dan ¥ 450 untuk anak-anak, kami bisa mandi sepuasnya tanpa keterbatasan waktu. Di tempat ini disediakan sabun, sampo, conditioner dan handuk kecil. Kalau mau pakai handuk besar harus bayar ¥ 100 per handuk. Tempat ini buka dan jam 07.00-22.00 waktu jepang.
Dan jangan kaget saat masuk ke tempat mandi karna disini beneran naked shower tanpa rasa malu. Ada kolam rendam dengan air hangat dan juga beberapa tempat untuk mandi dengan shower, ini mengingatkan saya pada naked spa di Busan-Korea beberapa tahun lalu. Rekomen dech untuk yang pagi-pagi mau mandi di Kyoto tanpa menginap. Setelah dari Kyoto, saya lanjut ke Osaka pada sore hari ini. Ini ada beberapa foto yang saya ambil di tempat mandi tadi
#BIKyoto #BIInfo #BIJepang

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/