Pagi para BI, setelah sekian lama jd silent reader, kali ini saya mencoba mengulas T4 Changi di singapore, semoga bermanfaat.
Setelah book tiket AA, dpt info kl AA turun di Terminal4 yg baru, setelah lewati air bridge, di sambut karpet tebal ala changi, karena msh baru, baik toilet maupun yg lain msh gress, (cuma bedanya untuk yg boarding, hrs jln kaki menurunin tangga yg miring kyk di T2 surabaya, br msk ke air bridge.)
setelah sampai ujung ada escalator untuk turun satu lantai, di sini ada pilihan untuk yg transit ke T1-3 ada bus khusus transit atau yg ada bagasi hrs lewat imigrasi dan ambil bagasi br naik shuttle bus gratis ke T2. Untuk shuttle bus lumayan nyaman, cuma koper beroda sebaiknya di letakan di tempat khusus koper dan jgn berdiri, karena supir bus sini kyk pembalap F1, di jamin koper akan meluncur kesana kemari, dan kl sampai jatuh dan kena kaki org lain khan gak lucu. Sampe T2, ambil kiri tuk turun 2 lt (ada eskalator dan lift buat yg kopernya byk) cari mrt….
Sekian info T4 Changi Spore

#BIINFO #T4Changi

Akibat nulis ini, sampe lupa kl hrs trun di station bukit merah dan ganti mrt, akhirnya muter 2 kali di mrt jurusan airport haha

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/