Pelayanan Kanim Jakarta Utara πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»

Pengalaman buruk kanim jakut, terutama ibu” berjilbab yg tertangkap kamera ini..
Security berusaha menutupi, namun tertangkap kamera si ibu ini.

Ceritanya lg mau bantu urusin epaspor utk kakak.
Sudah antri pakai aplikasi online dri awal bulan november ini. Sudah diatur sedemikian rupa supaya kakak bisa bikin epaspor, krn domisili diluar kota.

Singkat cerita sampailah kami di loket. Dicek dokumen katanya ok. Pas kita bilang mau bikin epaspor, ktnya blankonya abis. Dia jg ga tau sampe kapan ada blankonya.
H-3 saya tnya ke twiter kanim jakut ktnya ada epaspornya. Trus saya tnya, ini urus dokumen dll dlu aja.. trus katanya ga bisa, krn dibelakang dokumen” juga uda numpuk..
Oke.. skrg saya tnya, solusinya gmn supaya saya ga bolak balik.. kasian ini kan kakak saya org luar kota masa harus bolak balik kanim???
Udah ditelp ga pernah diangkat.

Fyi yg ngelayanin kakak saya bukan si ibu ini..
Tapi dg keponya dia nyaut dan sewot plus nyinyir..
Si ibu: Alah bu epaspor cuma free visa ke jepang doang ini..
Saya: Lah terserah saya dong, saya maunya epaspor..
Trus dia nyaut lagi
Si ibu: trus blankonya ga ada mau dipaksa?
Saya: saya ga maksa, saya cuma mau solusi.. saya musti tau drimana kalo blankonya uda ada? Di telp ga diangkat, di twiter bilangnya ada.. masa iya saya harus bolak balik kanim tiap hari?
Si ibu: ya ga ada blankonya mau dipaksa gimana???
Saya: ya saya ga maksa, saya tuh tanya solusinya gmn??

Akhrnya malah berdebat panjang, drpd saya capek” ga ada solusi..
Saya ancam bu saya foto yah, saya mau laporin..
Langsung dia ketakutan panggil security utk bawa saya pergi.. perintahin security utk rebut hp saya!!
Alhasil dapatlah foto si ibu ini..

Dari kejadian ini, sangat disayangkan sebagai pegawai kanim yg harusnya melayani konsumen, malah memiliki attitude yg seperti itu..

#bipaspor #bikanimjakpus #biepaspor

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/