Restoran BBQ rekomen buat yang pengen makan BBQ ala Korea~ 늘푸른목장( Neul Pu Reun Mok Jang) di 신천 (Shincheon), sebetulnya resto ini ada di beberapa tempat tapi aku makannya di Shinchon deket Jamsil hehe~

Biasanya di Korea BBQ identik sama porki (samgyupsal) karena muurce~~ nah tempat ini khusus menyediakan beef aja, jadi buat yang muslim ga perlu khawatir karena panggangannya cuma dipake buat manggang beef aja kok^^ uda ditanya dan diverifikasi sama si babang.. tapi ya mereka masih jual mekju (beer) hahaha

resto ini baru buka jam 2 siang kalau weekend dan hari biasa bukan jam stgh 4 sampe tengah malem, ramenya juga pas malem setelah pulang kerja..

daging sapi asal gyeongju~ terkenal lembut empuk dan juicy! emang bener~ sampe makan 2 ronde aka 3kg daging~

saran kalau penasaran BBQ ala Korea wjib nyobain deh^^
#BIFood #BIKorea #BISeoul

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/