Salam dari Benua Afrika.

Mau sharing sedikit mengenai perjalanan motoran kami yang sudah memasuki hari ke 50 ini, bahas mengenai Cape town sampai the southern most tip of Africa dulu ya.

Dari Pretoria kami lanjut perjalanan kami menuju Cape L’agulhas, cape ini sangat terkenal di kalangan motoran, karena ini merupakan titik paling selatan dari Benua Afrika. Biasanya yang sudah mengunjungi titik ini, nantinya akan mengunjungi Nordkaap, titik paling utara dari Benua Eropa, jadi deh nanti perjalanan Cape to Cape. ( kita akan ke nordkaap!)

Selama perjalanan ke Cape L’agulhas ini, kita melewati beberapa kota, seperti Bloemfontein, Beaufort wes, sampai di Struisbaai.

Setelah Cape L’agulhas, lanjut perjalanan menuju Cape town. Disini ada route 62 , rute yang terkenal layaknya Route 66 di Amerika. Dan kalau juga namanya ‘garden route’ yang terdapat banyk kota dengan makanan enak enak nya dan pemandangan ajib pesisir selatan.

Cape town sendiri tentu saja semua sudah tau mengenai lokasi2 wisata seperti Table mountain, Camp bay, Boulders beach yg ada penguin colony nya, dan harus coba juga melewati Chapman’s Peak nya!

Cuaca di Cape Town bak ABegeh yang suka galau, bentar panas dan bisa jg tiba2 hujan

Setelah Cape Town, kami sudah melanjutkan perjalanan menuju Namibia.

Next post akan saya share mengenai Namibia yang tak kalah bagusnya!

Pantengin IG @wheel_story yak!

#BI #BIAfrikaSelatan #BIcapeTown #BIcapeAgulhas #BIBikepacker #BImotoran #BIinfo #BISouthAfrica

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/