Saya mau sharing lagi tentang trip ke Maldives.
Saya ke Maldives 3 hari, 2 hari nginep di guesthouse, dan 1 hari cobain nginep di resort. Karena prinsip YOLO ( You Only Live Once ), ikutin kata orang yang bilang kalo ke Maldives belum berasa kalau belom ke resortnya. Tapi maaf ya, saya bukan mau bahas resortnya ( resortnya mah banyak banget ) dan relatif lah pendapat orang bagus tidaknya dan harganya tentunya ya. Bagi saya dalam setiap travelling adalah prosesnya dan enjoy perjalanannya itu sendiri, this is your trip and make your own story.
Nahh yang mau saya sharing adalah salah satu keuntungan kalau kita menginap di resort. Kebetulan di resort yang saya pilih ( Velassaru Resort ) ada fasilitas morning cruise nya. Cruisenya itu bukan naek kapal pesiar, tapi naek kapal yang disebut kapal Doni yaitu kapal tradisional Maldivian yang terbuat dari batang pohon kelapa. Yang kita naekin ini tidak punya atap ( ada juga jenis yang ada atapnya jadi gak kepanasan ), jadi terbuka begitu dan kita duduk di atas beanbag yang ditebar di atas geladaknya. Durasinya sekitar 1 jam mengelilingi resort dan juga resort2 sekitarnya. Lama2 sih panas juga lohh kejemur begitu. Tapi worth it banget dehhh.
Saya tidak tahu bakal ada fasilitas ini saat memilih resort, jadi agak surprise juga dan senang banget tentunya bisa ngerasain pengalaman seperti ini seumur hidup.hehehe. Jadi kalo ke Maldives nabungnya banyakan dikit dan temukan pengalaman yang bakal berkesan seumur hidup deh. Semoga berkenan ya.
#BDMaldives

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/