Segala pujian dan hormat kami persembahkan kepada Tuhan !

Oleh karena Tuhan sajalah kami diizinkan untuk ngebolang yang ke 6, diawali dari tempat tinggal kami di Tangerang menuju Madura dan beberapa kota di Jawa Timur, Surabaya, Jember, Malang, Batu, Kediri dan Jawa Tengah, Tawangmangu, Salatiga, Pekalongan, Jawa Barat, Cirebon kota terakhir dan Bandung kota pertama yang kami singgahi, Β± 2500 km plus wara wiri di kota yang kami kunjungi, memakan waktu Β± 3 minggu dengan budget Β± rp 3 juta.

Pagi tadi kami meninggalkan Cirebon menuju Jakarta dan boleh tiba kembali di Jakarta dengan selamat tanpa kurang satu apapun.

Setelah menempuh perjalan panjang yang terakhir dikesempatan ngebolang kali ini, melelahkan memang benar sebab kami sudah mengaspal sejauh Β± 250 km tapi juga menyenangkan sebab kerinduan untuk ngebolang sudah kesampaian walau kami ga nyempetin explore di pulau Madura, yang dijuluki pulau penghasil garam ini tapi kami sudah mengexplore tempat tempat yang luar biasa di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Lewat kesempatan ini saya dan istri mengucapkan banyak banyak terima kasih atas perhatian sahabat semua, kalian memang hebat, juga atas doa, saran, nasihat, koreksi, pujian dan sebagainya.

Sori untuk komen komen dan pertanyaan pertanyaan sahabat yang belum sempat saya balas, dikarenakan setelah sampe di hotel/losmen sudah sore/malam dan ternyata kecapean melanda, diikuti rasa kantuk dan si istri yang ngerengek minta di pijitin, yang jelas kami pergunakan untuk beristirahat, kadang juga jaringan lemot, dan di daerah/tempat tertentu ga dapet jaringan.

– Eben Haezer –
Tuhan sudah memimpin perjalanan ini sampai di tempat tujuan dengan segala selamat.

#Haleluya. #Trip6. #Tangerang_Madura. #Indonesia_keren. #Jawa_Timur. #Jawa_Tengah. #Pantura_Jawa. #

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/