Selamat pagi #bivisarusia #birusia

Hallo. Masih dengan topic yang sama yaitu visa rusia. Jadi saya akan membuat visitor visa atau home stayes visa rusia. Tanggal 29 dec 2017 saya akan terbang ke turkey dan tanggal 12 january 2018 akan lanjut ke rusia (stavropol). Sekarang teman saya sedang mengajukan invitation letter ke imigrasi di rusia dan sesuai jadwal bahwa invitation itu akan selesai tgl 20 dec 2017 yang artinya saya hanya punya waktu 8 hari untuk urus visa.
Yang jadi kegalauan saya, Setelah invitation letter selesai teman saya masih harus mengirimkan doc invitation tsb ke saya di jakarta, sdgkan saya tdk punya waktu banyak. Pertanyaan saya :
1.Bisakah saya hanya membawa scan invitation letter ke embassy rusia di jakarta ketika penyerahan doc ? Barusan sya hub puhak kedutaan, mereka blg harus membawa invitation asli. kalau kasusnya urgent kyk saya bisa ga pke scan aja ???

2. Karena waktu yg mepet saya akan ambil opsi express visa 1-3 hari kerja dg biaya 140usd, apa ini memang bnr2 bsa cm 1-3 hari kerja ? Ada yg sdh pernah coba ?

3. Minta saran baiknya saya harus gimana?

Mohon sharingnya ya tmn2 jika ada yg punya pengalaman serupa 🙁

Terimakasih banyak 😊

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/